• Maxx Coffee Berhasil Buka 70 Gerai di 2016


    Maxx Coffee Indonesia menutup akhir tahun 2016 dengan menambah jumlah gerai menjadi total 70 gerai di seluruh Indonesia. Jaringan kedai kopi yang berada dibawah naungan Lippo Group ini membuka gerai barunya pada bulan November dan Desember ini, diantaranya Kendari, Sun Plaza Medan, Lippo Plaza Lubuk Linggau, Plaza Keboen Raya Bogor, Terminal 1B Cengkareng, Bandung indah Plaza, Tanjung Pinang, Airport Lombok, Menara Jamsostek, Grand City Mall Surabaya, dan Rumah Sakit Umum Siloam Karawaci.


    Geoffrey Samuel selaku Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia mengatakan bahwa selama satu tahun ini Maxx Coffee mengedepankan inovasi dan kualitas melalui produk-produk terbaiknya. “Di akhir tahun ini kami sangat senang dapat kembali melebarkan sayap kami melalui pembukaan gerai-gerai baru yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami berharap kami bisa memenuhi kebutuhan para pecinta kopi dan Maxx Coffee bisa selalu menjadi coffee shop lokal bertaraf internasional,” ungkap Geoffrey.

    Kehadiran Maxx Coffee di tempat-tempat seperti bandara, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit bertujuan agar bisa lebih dekat dengan para pelanggannya dan untuk memenuhi tingginya permintaan akan kopi. Maxx Coffee mempunyai komitmen untuk menyajikan hanya biji kopi Arabika yang segar serta standar pelayanan yang terbaik.

    Menu dengan bahan dasar kopi menjadi sajian utama dari Maxx Coffee dengan menghadirkan sebuah rasa kopi yang khas di setiap gelasnya. Rasa citrusy, nutty, chocolaty, spicy, rich, smooth dan long finished akan ditemukan oleh para pencinta kopi ketika merasakan minuman dengan berbahan dasar espresso di Maxx Coffee.

    Selain menyajikan minuman dengan bahan dasar kopi, Maxx Coffee juga menyediakan pilihan dan olahan minuman teh, cokelat, dan smoothies. Bagi yang mencari minuman non kopi bisa menikmati pilihan seperti Caramel Signature Chocolate, Green Tea Latte, Vanilla Black Tea Latte, Iced Shaken Hibiscus Tea Lemonade, Three Berry Smoothies dan masih banyak varian lainnya.

    Pembukaan gerai ke 70 di akhir tahun 2016 semakin menguatkan posisi Maxx Coffee sebagai salah satu pemain retail coffee shop di Indonesia. Di tahun 2017 Maxx Coffee tentu bertekad untuk lebih berkembang lagi dan bisa hadir lebih luas lagi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.
    Sumber : Swa