• Kelebihan dan Kekurangan Menginap di Homestay dan Hotel

    Kelebihan dan Kekurangan Menginap di Homestay dan Hotel - Menginap dihotel tentu merupakan pilihan yang cukup berani untuk Anda yang pergi berwisata ke suatu tempat yang mana belum mengenal daerah tersebut. Mengapa disebut sebuah pilihan yang berani? Hal ini tidak terlepas dari harga menginap disebuah hotel yang rata-rata lebih mahal dibandingkan dengan penginap biasa.

    Tentu di balik semua itu ada kelebihan dan juga kekurangan menginap di sebuah hotel dan juga homestay antara lain yakni:

    Kelebihan Menginap di Homestay dan Hotel
    Menginap disebuah homestay dan hotel bisa jadi sebuah tawaran yang cukup mahal dimana nantinya akan ada fasilitas dan juga pelayanan yang ekstra yang bisa Anda dapatkan jika sudah melakukan booking kamar. Kelebihan yang bisa Anda dapatkan, yakni sebuah ruangan yang nyaman untuk ditinggali walaupun hanya Anda gunakan dalam beberapa hari saja, selain itu juga jika Anda ada keluhan bisa langsung dilayani. Mulai dari makanan, minuman, hingga tempat hiburan akan ada disediakan oleh pihak hotel.

    Tentu saja fasilitas yang disediakan bisa jadi Anda dapatkan secara gratis jika Anda mengambil paket yang disediakan oleh pihak hotel ketika melakukan pemesanan kamar. Jika Anda membawa kendaraan tentu akan dijaga sangat ketat sekali oleh bagian keamanan dimana Anda tidak perlu repot-repot memarkirkan kendaraan jika sudah sampai hotel akan ada office boy yang akan memarkirkan kendaraan Anda untuk sebuah hotel yang kelas tinggi.

    Kekurangan Menginap di Homestay dan Hotel
    Selain ada kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menginap dihotel tentunya juga ada kekurangannya. Mengingat hotel yakni tempat yang mana menyediakan penginapan untuk jangka pendek tentunya harga yang ditawarkan untuk menginap 1 malamnya sangat mahal sekali. Bisa jadi bangunan dan furnitur yang disediakan pun bukan barang yang baru namun kebersihan dan kerapian ruangan cukup layak sekali untuk ditempati.

    Selain harganya yang mahal, hotel juga mempunyai kekurangan yakni Anda tidak bisa untuk tinggal dalam waktu yang lama karena tidak disediakan paket untuk menginap dalam waktu yang lama sehingga akan benar-benar menguras uang Anda dengan cepat. Bukan hanya biaya sewa kamarnya saja yang mahal, mulai dari makanan dan minuman yang ditawarkan pun jauh relatif tinggi jika dibandingkan dengan tempat lainnya.

    Jadi sangat disarankan untuk Anda yang belum mengerti benar masalah biaya menginap di hotel ataupun harga yang akan dikeluarkan untuk menginap di sebuah hotel sebaiknya jangan karena bisa jadi Anda akan dibuat terkejut dengan total biayanya nanti, Jadi itulah kelebihan dan kekurangan menginap di homestay dan hotel yang mana bisa Anda jadikan sebagai pedoman sebelum memutuskan menginap disebuah hotel.