• 5 penginapan Unik Di Bali

    5 penginapan Unik Di Bali
    Sandat Glamping, Salah Satu Penginapan Unik di Bali (Foto: Sandat Glamping)

    BALI merupakan destinasi terbaik yang dimiliki oleh Indonesia dari dulu hingga kini, bahkan turis dari Eropa atau Amerika Serikat saja mau datang ke sini untuk menikmati sajian tropis Pulau Dewata.

    Pulau ini terkenal dengan pantai-pantai, ditambah lagi banyak pantai yang bisa dijadikan penginapan. Meski begitu, Bali juga dilengkapi dengan penginapan keren yang membuat mata traveler jatuh hati.

    Di masa saja? Yuk, simak ulasannya sebagaimana dikutip dari Indonesia travel, Senin (14/11/2016).

    Four Seasons Resort Bali Sayan

    Resort mewah ini berlokasi di sungai Atung yang berada di tengah hutan hujan, tak hanya menakjubkan tetapi akan menyegarkan jiwa. Setiap villa di sini dibuat sangat romantis dengan menghadirkan gaya Bali sebagai desain utama.

    Kemping Glamor di Sandar

    Tak lengkap jika ke Bali tak mencoba untuk menginap di kemah mewah di Sandar. Di sini tenda dikemas romantis dengan nuansa tradisional Bali yang sangat menakjubkan dan menyejukan hati.

    Mara River Safari

    Penginapan ini sedang hits sekali karena menyuguhkan pemandangan cantik di Taman Safari Bali. Anda akan melihat langsung binatang itu secara dekat karena kamar akan menghadap kandang binatang yang dibiarkan bebas berkeliaran.

    Le Pirate Beach Club

    Berlokasi di tebing dan pantai membuat penginapan mewah ini banyak disukai traveler. Bahkan, Anda bisa menikmati sunses di tepi pantai selama berada di sini, dan banyak hallagi yang bisa ditemukan.

    Bali Dynasty Resort

    Lokasi yang berada tidak jauh dari Kuta akan mempermudah banyak traveller dalam mengunjungi Bali. Apalagi di sana, ada fasilitas seperti kolam renang yang bisa digunakan untuk bermain bersama anak.