• Selfie Membawa Maut, Hati-Hati ya Gaes!

    Homestay Bontang Mbakdesi.com
    Seorang gadis asal Rumania bernama Anna Ursu, 18, mengalami nasib tragis saat berusaha membuat selfie keren di atap kereta listrik. Dia kesetrum dan tubuhnya hangus terbakar.

    Dikutip Dream dari laman Mirror.co.uk, Jumat 15 Mei 2015, Kejadian tersebut bermula ketika Anna pergi ke stasiun kereta api Iasi, timur laut Rumania bersama temannya untuk berfoto selfie.

    Merasa kurang puas, Anna dan temannya kemudian naik ke atap salah satu gerbong kereta. Ia berniat membuat foto selfie terkeren yang pernah ia unggah di Facebook.

    Ketika berada di atap gerbong, Anna berbaring dan mengangkat salah satu kakinya. Namun, tak diduga kakinya nyangkut di kabel listrik bertegangan 27 ribu volt. Tak pelak, terdengar suara ledakan akibat tubuh Anna kesetrum sebelum kemudian terbakar.

    Sementara temannya, yang diketahui berusia 17 tahun, terlempar dari atap gerbong.

    Seseorang yang lewat berusaha menarik bajunya yang terbakar, namun nyawa Anna tidak tertolong. Dia mengalami luka bakar hingga 50 persen.

    Orang tersebut mengatakan ia sudah memperingatkan kedua remaja itu untuk tidak mengangkat kaki, namun terlambat.

    Pihak rumah sakit mengatakan meski Anna tidak menyentuh kabel listrik secara langsung, tapi medan listrik di sekitarnya tetap berbahaya.

    Sementara itu teman Anna yang ikut selfie dilaporkan nyawanya masih tertolong.
    dream.co.id