• Jepang Akan Hadir Penginapan di Kereta

    SEBUAH kereta tidur di Jepang yang sudah tidak aktif akan didaur ulang menjadi sebuah hostel. Traveller kini bisa menikmati tidur di gerbong tanpa berpindah-pindah tempat.

    Hokutosei dulunya ialah sleeper ekspress digunakan untuk perjalanan antara Jepang dan Sapporo. Namun, sudah tidak digunakan lagi di 2015. Sementara, banyak orang suka ide tidur di kereta.
    Homestay Bontang Mbakdesi.com
    Pecinta kereta masih bisa mengambil pengalaman di Tokyo, dengan mengambil bangkai lokomotif menjadi sebuah hostel. Ini menjadi akomodasi East Japan Railway Company dan JR East Urban Development Corporation.

    Hostel ini nantinya akan menyambungkan stasiun JR Bakurocho dan kereta akan mengusung gaya dormitory, serta ruangan pribadi. Di mana sleeper ini nantinya akan dibuat begitu nyata. Fasilitas di sana juga sangat menyenangkan dan lengkap seperti dapur, laundry untuk membuat traveller semakin betah.

    Rencananya hostel akan dibuka pada 15 Desember 2016 dan kini sudah menerima reservasi hingga 28 Febuari di 2017. Sebagaimana dikutip dari Lonelyplanet, Jumat (16/12/2016), harga yang ditawarkan mencapai Rp300 ribu semalam.