• Jangan Lewatkan! Borobudur Cultural Feast 2016 Segera Digelar

    Dalam rangka mengembangkan pariwisata kawasan Borobudur, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC) menginisiasi kegiatan akbar bernilai budaya, Borobudur Cultural Feast 2016.

    Homestay Bontang Mbakdesi.com
    Direktur utama TWC Edy Setijono mengatakan bahwa pelaksanaan Borobudur Cultural Feast 2016 tidak lepas dari pesona dan magnet Candi Borobudur yang luar biasa.

    " Candi Borobudur sebagai mahakarya dunia diharapkan dapat dijadikan referensi maupun inspirasi bagi semua yang ingin belajar tentang seni, budaya bahkan pertanian sekitar tahun 750-an Masehi," tambahnya.

    Acara yang dijadwalkan berlangsung pada 17-18 Desember 2016 ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan antara lain Sound of Borobudur, Karawitan Jogja Gangsa Nagari, Tari Gita Persada Borobudur, Relief Penerus, Kirab Niti Laku Mahakarya Borobudur, Lomba Lampion Gantung Desa, dan Lomba Bregedo Prajurit Desa Borobudur.

    Selain itu, acara berskala internasional ini akan dihadiri oleh Menteri BUMN, Rini M. Soemarno. Kehadiran Rini M. Soemarno di tengah masyarakat Borobudur tentunya akan memberikan motivasi dan semangat bagi masyarakat untuk pengembangan kawasan pariwisata Borobudur.

    (Laporan: Nanda Febriani | dream.co.id)