• Suatu Hari Nanti Akan Ada Orang Yang Cukup Baik Dan Cukup Luas Hatinya Untuk Kamu Tinggali

    Suatu Hari Nanti Akan Ada Orang Yang Cukup Baik Dan Cukup Luas Hatinya Untuk Kamu Tinggali

    Kamu harus yakin, suatu hari nanti akan tiba waktunya , kamu menemukan sesorang yang cukup baik yang mempunyai hati yang luas dan baik sehingga kamu merasa nyaman dan ingin trus tinggal di dalam hati nya dan meninggalkan semua luka lama yang pernah kamu alami dari sesorang yang membuat mu sakit hati dulu.

    Dia adalah sesorang yang mempunya hati yang sangat luas yang tidak bisa kamu ukur, sehingga bersamanya kamu akan merasakan bahwa bahwa dia lah yang akan membuat mu bahagia bersamanya, dan kamu ingin sekali menempati hatinya hingga waktu yang tidak bisa di tentukan.



    Akan Ada Seseorang Yang Cukup Kuat Kakinya Untuk Kamu Ajak Jalan Bersama Menapaki Sulitnya Membangun Masa Depan




    Percayalah akan ada sesorang yang kuat hatinya untuk bisa berjalan dan membangun masa depan dengan kamu. Dia akan tetap tangguh untuk kamu ajak berjalan membenahi masa depan walaupun banyak cobaan dan tantangan.


    Seseorang Itu Cukup Baik Budinya Untuk Membuatmu Tertarik Tanpa Alasan Apapun




    Seseorang yang baik budinya akan datang untuk kamu, dari kebaikannya kamu jadi tidak ingin melihat yang lain lagi, Ketika kamu melihat kebaikannya tidak ada lain di dalam pikiran mu untuk mencari yang lebih,Dia dalah seseorang yang akan membuatmu selalu terhormat dengan perlakuannya.

    Baca juga :

    Kata Siapa Cewek Manja Itu Merepotkan, Justru Dia yang Paling Diincar Pria! Benarkah?




    Seseorang Yang Cukup Bijaksana Pikirannya Untuk Kamu Ajak Bicara




    Dia adalah sosok yang bijakasana, yang akan membuat mu semakin dewasa dan mempunyai banyak wawasan sehingga kamu tidak akan pernah bosan bercerita tentang semua hal yang kamu alami, Hingga membuat mu tidak segan segan untuk menceritakan gimana tujuan dan masa depan mu bersamanya. Bersama nya kamu akan selalu ceria dan menemukan banyak banyak ide atau gagasan baru. yakin lah bahwa bersamanya kamu akan menemukan hal hal baru yang hangat untuk dierbincangkan.


    Lebih Dari Itu, Ia Mampu Menerimamu Yang Juga Serba Cukup Hingga Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Disia-siakan Saat Mencintainya




    Dan luar biasanya dari dia adalah dia termasuk seseoraang yang akan menerima dirimu dengan serba kecukupanmu, Asal kamu tahu, dia akan menerima kamu apa adanya kamu, dan baginya apa adanya kamu sudah lebih dari cukup, dan dia akan bersyukur atas kamu.


    Kelak Kau Akan Merasa Bahwa Dia Adalah Orang Yang Sempurna Walau Sebenarnya Dia Tidak Sempurna



    Percaya lah , diantara banyak yang datang. kamu akan sadar bahwa dia lah orang yang benar benar sempurna, diantara sekian banyak orang yang kamu temui dan yang pernah menjalin hubungan denganmu, walaupun sebenarnya dia hanyalah seseorang yang serba berkecukupan.