• Soal Cinta Jangan Pernah Meminta Pendapat Orang Lain

    Jatuh cinta adalah sesuatu yang tidak dapat dihindarai oleh setiap mahluk yang ada dimuka bumi ini. Jatuh cinta terkadang menjadi sesuatu yang sangat indah bak sebuah anugrah yang sangat layak untuk di syukuri adanya.


    Pun juga jatuh cinta itu terkadang menjadi sesuatu yang amat menyakitkan, tidak hanya pada hati yang meraskannya, namun juga untuk hidup yang menajalaninya. Tidak ada yang dapat lari dari untuk menerima kadatangannya yang membawa banyak mimpi dan bahagia dan juga satu penderitaan yang mengalahkan semua keindahan yang melimpah.



    Kamu pernah jatuh cainta? saat merasa senang dan sedih atau hendak mengambil sesuatu yang berhubungan dengan cinta kamu ingin sekali berbagi, emngakannya pada orang lain, entah pada adik mu atau pada teman dekatmu? Sebaiknya jangan lakukan hal itu lagi. Mungkin beberapa alasan berikut ini menjadi alasan paling kuat untuk menyarankan agar soal cinta tidak per,u meminta pendapat orang lain.

    Cinta Bukanlah Sebuah Rumus, Jika Terjadi Pada Orang Lain Belum Tentu Terjadi pada Mu

    Bernar memang cinta yang sesungguhnya itu dimana-mana adalah perasaan seorang wanita pada pria dan juga sebaliknya perasaan seorang pria terhadap wanita. Namun cinta itu bukanlah sebuah rumaus yang ditambah berapa atau dikali berapa dan dibagi berapa tetap bisa diketahu hasil akhirnya.

    Mungkin teman atau sahabat atau bahkan orang lain yang sama sekali tidak dikenal kita pernah mengalami cinta, perasaan cinta atau pengalaman cinta yang terlihat sama persis seperti kita. Namun rasanya salah jika kemudian kita berfikir akan mengalami akhir cinta yang sama seperti mereka.
    Memang tidak bisa dipungkiri jika menemukan seseorang yang mengalami cinta yang seperti kita alami terkadang kita ingin sekali bertanya langkah apa yang akan kita ambih atau bahkan menjadikannya sebagai panduan hubungan kita ketedepannya.

    Kita Memiliki Nasib yang Berbeda Dengan Orang Lain
    Semirip atau sepersis apapun hubungan kita dengan orang lain jangan pernah menjadikan kisah cinta orang lain sebagai acuan untuk menjalani hubungan kita. Alasannya karena memang kita memiliki nasib yang berbeda dengan orang lain. Kita tidak tau apakah kita akan lebih beruntung atau tidak. Tidak peru takut menjalani hubungan yang mungkin oleh kebanyakan orang kita diprediksi mengalami akhir cinta yang sama. Ingat orang yang kita pacari saat ini bukanlah orang yang sama yang pernah mereka pacari.
    Pilihan Mu Adalah Langkah Dan Keputusan Paling Tepat

    Jika sudah demikian maka pilihan dan keputusan kita adalah sesutu yang paling tepat diatas segala-galanya. Kita boleh curhat menceritakan kesedihan kita dan bahkan boleh meminta pendapat orang lain, hal itu adalah sesutu yang alami yang secara sepontan ingin kita lakukan jika sudah merasa bahagia dan sedih, tapi yang paling harus diingat tetaplah ambih keputusan kita sendiri.
    Pernahkan merasa jika meminta pendapat orang lain hanya membuat kita semakin bimbang saja dan kadang mungkin bisa menjadi sebuah langkah yang keliru yang telah kamu lalukan atas kesadran kamu sendiri. Lalu jika demikian kepada siapa kita akan minta pertanggung jawaban. Tidak mungkin kita menyalahkan atau minta pertanggung jawaban seseorang yang kita mintai pendapat.
    duapah.com