• Selamat Malam Buat Kamu yang Kini Sudah Jadi Pacar Orang

    Ditolak rasanya memang nggak enak, apalagi kalau kamu tahu bahwa tak lama setelah menolakmu si dia kini telah menjadi pacar orang lain. Karena itu artinya ketika kamu tengah mendekatinya, si dia juga tengah mendekati orang lain.

    Hmmm, begitulah cinta, perjalanannya memang tak semudah dan semulus yang dibayangkan. Kadang cintamu terbalas, tapi kadang juga cintamu bertepuk sebelah tangan.


    Tapi, disitulah perjuangan, jika tidak berhasil, maka jangan menyerah, dalam artian kamu harus terus mencari cinta sejatimu. Belajar untuk menerima kenyataan bahwa tidak semua orang mencintaimu dan mau menjadi pacarmu, mungkin dia hanya ingin menjadi teman.

    Untuk kamu gebetan yang kini sudah punya pacar, berdolah semoga kamu tidak memilih orang yang salah. Ya, bukan tidak mungkin kamu dihadapkan pada pilihan yang sulit, dan bisa jadi kamu memilih orang yang salah.

    Penolakanmu membuatku belajar, bahwa tidak seharusnya ada penyesalan dalam hidupmu. Setidaknya aku telah memberanikan diri untuk mengungkapkan cintaku kepadamu, walaupun ujung-ujungnya tidak berakhir dengan bahagia.

    Tak apalah jika kini kamu tengah bahagia bersama orang lain, karena akan ada saat dimana Tuhan juga mengirimkan penggantimu untukku. Ya, Tuhan tidak akan menyatukanku dengan orang yang salah. Doaku semoga kamu bahagia bersamanya.

    bintang.com