• Sebrengsek-brengseknya Cowok, Dia Tetap Akan Nyari Cewek Baik-Baik Untuk Dijadikan Masa Depannya

    “Ji, lu kalau nyari calon istri ntar yang kaya’ gimana?”
    “Ya nyari yang baik lah. Kalau bisa yang bisa didik anak”
    “Lah? Makhluk brengsek kaya’ lu kok minta cewek baik??”
    “Ya namanya juga milih. Ya milih yang baik laah…”


    Menurut para cewek, diantara sekian banyak cowok yang ada di dunia ini hanya ada dua klasifikasi yang cocok buat spesies ini. Cowok itu kalau gak bajingan ya homo. Itu adalah dua klasifikasi cowok yang ada di mata cewek! Dari klasifikasi itu, kalau untuk urusan masa depan, sudah pasti cewek mau gak mau bakal dapet cowok yang brengsek itu. Nah, karena cowok brengsek yang nantinya bakal jadi pasanganmu, kalian yang cewek harus tau dulu nih seputar cowok-cowok yang kalian masukkan dalam klasifikasi brengsek ini.

    Dalam urusan membina rumah tangga, mau cowok brengsek macam apa juga pasti milihnya cewek-cewek yang baik. Kira-kira kenapa ya? Yuk, simak alasannya…



    Sejatinya, cowok bajingan itu tau mana yang bisa jadi Ibu dan mana yang cuma jadi mainan. Urusan masa depan, ya tentu cewek baik-baik yang bisa diandalkan

    Cowok-cowok bajingan itu bukan cowok yang bodoh, loh. Meski dia sebajingan apapun, ada standard tertentu yang mereka pegang teguh dalam hal memilih pasangan untuk masa depan. Biasanya sih standard tersebut diambil dari bagaimana sifat Ibu mereka dulu. Karena bagaimanapun juga, secara psikologis, setiap cowok itu mengidap Oedypus Complex yang menganggap bahwa standard seorang cewek yang layak buat mereka cinta adalah dia yang seperti sosok Ibu bagi mereka. Nah, kalau seperti ini mana mungkin standard itu bisa dipenuhi oleh cewek-cewek yang gak baik? Ya jelas cewek baik aja dong yang bisa memenuhi kualifikasi standard tersebut.

    Dalam angannya, cewek yang nantinya bakal jadi calon Ibu dari anak-anak mereka adalah cewek yang baik. Sebajingan apapun cowok, dia ingin yang terbaik buat anaknya

    Meski dia adalah cowok paling bajingan yang pernah ada di dunia ini, tapi kalau urusan masa depan keluarga cowok bajingan tetap mengedepankan hal-hal yang terbaik bagi keluarganya. Kami, para cowok bajingan, juga mengingkan yang terbaik untuk anak-anak kami nanti. Pun demikian dengan urusan pendidikan dan contoh teladan baik yang bisa diberikan. Karena kami sadar bahwa kami belum bisa memberi contoh yang baik, itulah kenapa kami memilih untuk mencari istri yang baik. Alasannya ya agar nanti anak-cucu kami bisa mengenyam pendidikan dan bisa dapet teladan yang baik juga. Karena anak adalah peninggalan kita nantinya, sudah pasti mereka harus dijaga dan diberi arahan yang baik pula.

    Meski terkesan gak adil dengan memilih cewek yang baik, tapi apa salahnya kalau cuma milih? Toh memilih adalah hak setiap manusia

    Ada anggapan bahwa cowok brengsek yang memilih cewek baik-baik untuk dijadikan pasangan adalah cowok-cowok gak adil yang hanya mementingkah dirinya sendiri. Sejatinya, pandangan tersebut memang benar. Kami, para cowok brengsek, adalah makhluk egois yang mementingkan diri sendiri. Namun apa ada yang salah sengan ‘memilih’ cewek yang baik buat dijadikan pasangan? Bukankah kalau sekadar memilih itu hak setiap insan? Terlepas dari itu, ujung-ujungnya yang memutuskan bahwa apakah akan diterima atau tidak kan si cewek juga. Kalau si cewek gak mau menerima ya udah. Tapi kalau mau, tentu kami bakal merasa jadi cowok paling beruntung sedunia. Nah kalau sama-sama mau gini seharusnya gak ada masalah kan?

    Tenang saja, cowok juga paham kok kalau itu terkesan gak adil. Oleh karena itu cowok brengsek yang sudah memutuskan untuk menikah pasti bakal berubah

    Gak adil ya? Iya sih emang. Kami para cowok pun juga punya hati nurani yang bilang bahwa cowok brengsek yang memutuskan untuk meminang cewek baik-baik itu rada gak adil. Tapi jangan salah, kala sudah memutuskan untuk membina rumah tangga, cowok paling brengsek pun bakal melembut dan berusaha untuk memperbaiki diri sedikit demi sedikit. Namanya juga demi menjadi imam dan kepala keluarga yang baik. Kami juga sadar bahwa kami harus jadi contoh yang baik pula. Jadi tenang aja ya, gak perlu takut yang berlebih saat ada cowok brengsek mendekatimu. Tapi ya namanya juga cowok brengsek. Kamu tetap harus waspada dan jangan asal nerima saat ada cewek brengsek yang deketin ya…

    Nah, kamu jadi tau kan hal-hal tentang cowok brengsek yang pingin punya calon istri yang baik. Namanya juga manusia, cowok brengsek juga pasti pingin yang baik-baik. Jadi tolong jangan menjudge kami egois ya kala kami milih cewek baik-baik buat jadi pasangan. Hal itu wajar kok dilakukan semua cowok…
    hipwee.com