• Pilihlah Sosok yang Membuatmu Nyaman Sebab Kamu Berhak Bahagia

    Setiap orang berhak bahagia. Dalam sebuah hubungan pun, kita juga perlu bahagia. Bahagia itu bisa didapat dari mana saja. 

    Dan umumnya untuk bahagia, kita perlu merasa nyaman dengan pasangan kita. 


    Rasa nyaman bersikap personal. Tiap-tiap orang bisa menemukan, menciptakan, dan menentukan rasa nyaman untuk dimiliki. Sehingga ada alasan tersendiri kenapa kita perlu mengutamakan rasa nyaman saat memilih pasangan hidup.
    Saat Nyaman, Kita Bisa Lebih Terbuka
    Ketika sudah merasa nyaman dengan seseorang, kita bisa bersikap lebih terbuka. Sehingga kalau ada permasalahan atau persoalan yang muncul, kamu bisa segera berkomunikasi dengan pasanganmu untuk mencari jalan keluarnya. Bukannya malah diam-diaman dan membuat sebuah masalah jadi semakin tak terkendali.
    Kalau Ada Masalah Bisa Segera Diselesaikan
    Mustahil rasanya ada hubungan yang tanpa masalah atau konflik. Tapi, bersama orang yang bisa membuatmu nyaman, kamu akan bisa memantapkan batin kalau setiap masalah pasti bisa segera diselesaikan. Setiap persoalan bisa dibicarakan baik-baik. Tidak ada perasaan dendam atau sakit hati yang dipendam.
    Rasa Nyaman Memberi Sebentuk Rasa Aman
    Saat kita merasa nyaman dengan seseorang, hati akan terasa lebih tenang. Tak perlu merasa cemas, khawatir, atau takut akan hal-hal yang sebenarnya tak perlu dipikirkan. Dan dengan sendirinya akan ada perasaan aman yang kita dapatkan.
    Sebuah Hubungan Tak Sepatutnya Membuatmu Tersiksa
    Ah, sedih pastinya kalau kamu malah merasa tersiksa dan tak tenang ketika menjalin sebuah hubungan. Tak ada senyum atau tawa yang kamu perlihatkan. Hari-hari terasa berat dan pertemuan dengannya hanya membuat batinmu tertekan.
    Kamu Berhak Bahagia, Ladies
    Kamu punya hak untuk bahagia. Dengan bersama orang yang membuatmu nyaman, kamu bisa merasakan keutuhan cinta. Setiap saat bisa tersenyum dan tertawa lepas dengannya. Dan itu sudah cukup untuk membuat segalanya terasa baik-baik saja.
    Jadi, apakah kamu setuju bahwa dengan orang yang bisa membuatmu nyaman kamu bisa bahagia? Atau mungkin kamu punya sudut pandang atau pendapat lain terkait hal ini?

    vemale.com