• Orang Zaman Sekarang Mah Gitu, Kalau Hujan Yang Diingat Kenangan Bukan Jemuran

    Zaman sekarang memang sudah beda sama zaman dahulu, kalau hujan orang-orang zaman dahulu bakalan langsung sibuk mikirin jemurannya, takut gak ada yang ngangkatin.

    Kalau anak muda zaman sekarang pas hujan yang diinget langsung kenangan. Begitu hujan turun aroma-aroma galau pasti langsung membanjiri muka bumi. Yang ditulis di akun sosial media pasti yang sedikit-sedikit puitis, minimalnya pasti menuliskan kata ‘hujan, kamu, kenangan,’ bukan jemuran, gak ada yang ngangkatin.


    Zaman Sekarang Ketika Hujan Aroma Kenangan Berasa Lebih Kuat Ketimbang Aroma Pakaian Bau Apek Karena Kehujanan

    Zaman sekarang kayaknya aroma kenangan dimasa lalu mereka lebih penting daripada pentingnya aroma pakaian kalau kehujanan yang bakalan bikin apek dan mengganggu orang-orang disekitarnya.

    Mereka sibuk menenggelamkan dirinya bersama-kenangan masa lalu yang sebenarnya tidak bisa diulang hingga lupa dirumah jemuran basah lagi dan mesti dicuci kembali kalau gak pengen bau apek.

    Bukannya Sibuk Memikirkan Ada Gak Ya Yang Ngakatin Jemuran Tapi Malah Sibuk Ngumpulin Kenangan Sama Mantannya

    Bukannya kepikiran ada gak orang rumah, tetangga kos, atau orang baik hati yang mau ngangkatin jemuran. Malah sibuk mengingat-ngingat kenangan apa yang paling membahagiakan ketika bersama seseorang dimasa lalunya. Apa lagi yang punya kenangan pernah hujan-hujanan bersama masa lalunya tambah gak ingat lagi sama jemurannya.

    Rasa-Rasanya Orang Itu Takut Hujan Karena Bisa Bikin Banjir Kenangan Bukan Banjirin Jalanan Atau Rumah

    Tak masalah hujan itu menyebabkan banjir, karena yang menakutkan adalah hujan itu bikin banjir kenangan. Orang jadi pada malas ngapa-ngapain karena kebanjiran kenangan bawaannya takut mangkin kangen sama masa lalu bukan takut tergenag air.

    Pas Lagi Kehujanan Di Luar Rumah Sibuk Mikirin Kengannya Pas Nyampek Rumah Kaget Baru Inget Ada Jemuran  

    Pas waktu kehujanan di luar rumah sibuk ingat mantan, senyum-senyum sendiri, melo-melo sendiri, sedih-sedih sendiri atau sibuk stalking akun seseorang di masa lalunya atau sibuk lihat foto-foto sisa masa lalunya, hingga lupa mau sms temen atau orang yang ada di rumah buat angkatin jemuran.

    Mereka Lupa Jika Kenangan Itu Seperti Air Hujan Ketika Sudah Jatuh Ke Bumi Pasti Akan Mengering

    Kenangan itu seperti air hujan, ketika sudah jatuh ke tanah pasti akan terserap oleh tanah, menghilang dan akan bermanfaat (anggap dimiliki) tumbuhan yang membutuhkan air. Hujan memang bisa membasahi namun pada akhirnya bakalan bisa mengering juga. Begitu juga kenangan, tidak akan pernah bisa tinggal hanya hidup dimasa lalu.

    duapah.com