• Kalau Tidak Benar-benar Mencintaiku Tolong Jangan Beri Aku Harapan

    Bagimu mencintai mungkin adalah sesutu yang sederhana tapi aku tidak seperti mu bagiku mencintai seseoran itu tidak sederhana dan tidak sesederhana seperti kamu mencintai diriku atau mungkin orang lain. Bagi kua atau mungkin bagi sebagian besar wanita ini segala sesuatu yang dilakukan pada pria itu adalah bentuk dan wujud dari cinta mereka pada orang yang dicintai.
    Banyak wanita termasuk diriku berbuat baik memang karena pada dasarnya ingin membantu, tapi baik karena benar-benar ingin membantu dan baik karena cinta itu berbeda. Memperlakukan orang karena cinta dan rasa kemanusian itu tetap berbeda dan dapat diberbedakan. Padamu aku baik karena memang atas dasar kemanusian dan atas dasar aku mencintai kamu tapi pada mereka aku baik bukan karena cinta hanya atas dasar kemanusian.
    Tidak bisakah kamu membedakannya? Atau mungkin kamu sebenarnya tau tapi pura-pura tidak tau karena mersa butuh pada ku atau karena ingin mepermainkanku. Padamu jika memang kau tak benar-benar mencintaiku tolong jangan beri harapan apapun padaku.
    Aku Butuh Kejelasan Tentang Hubungan yang Sedang Kita Jalani
    Selalu bersama dan merasa bahagia disampingmu rasanya tidak cukup bagiku sebelum aku tau apakah kamu sama sepertiku menginginkan kamu sampai kita bisa membangun keluarga kecil yang akan membuat kita tertawa bahagia dan sedih bersama.
    Sikapmu Membuatku Memaknai Kamu Masih Menginginkanku
    Jika kamu masih sama memperlakukanku dengan baik dan penuh perhatian itu tetap saja membuat diriku memaknai kamu tetap memberi harapan padaku. Aku tidak bisa mundur dari mencintai kamu jika kamu masih bersikap baik padaku.
    Beritahu Aku Jika Hubungan Kita Akan Ada Masa Berakhirnya
    Tak bisa mundur dari mencintai kamu itu tidak berarti aku tidak bingung dan bimbang dan bertanya-tanya apakah hubungan kita akan selamanya berjalan seperti ini atau berakhir dengan baik.
    Jangan Ajak Aku Membayangkan Bahagia Jika Pada Akhirnya Tidak Bersama Kamu
    Kau menjanjikan aku bayangan-bayangan bahagia, mengajakku bermimpi tentang banyak keindahan di masa depan tapi mengapa kau tak pernah berani dimana sebenarnya kamu berdiri. Aku tidak tau ajakanmu melihat kebahagian itu apakah hanya sekedar mengelabuhiku agar tak bertanya mengenai hubungan kita yang masih abu-abu.
    Butuh Kejelasan Itu Tidak Berarti Kita Harus Segera Menikah
    Mengapa takut untuk memperjelas untuk mengatakan ‘aku ingin menikahimu’, mengapa takut untuk ku pertemukan dengan keluargaku? Meraka tidak akan memaksamu sesegera mungkin menikahiku.

    duapah.com