• Kalau Cari Pacar Gak Usah Yang Cakep-Cakep, Kalau Udah Jadi Mantan Entar Juga Bakalan Dijelek-Jelekin

    Anak muda zaman sekarang kalau mau pacaran gak mau kalau sama yang tampangnya pas-pasan, pokoknya jadi pemilih banget, pengennya pacaran sama yang memiliki paras cantik kalau perluk bak artis. 

    Yang cowok pengennya pacaran sama cewek cantik putih mulus dan seksi (kayak lirik lagu ya?? ), sementara yang cewek pengennya sama yang ganteng, tinggi, tubuhnya atletis kalau bisa sekalian yang kaya. Dapat yang kayak gitu bahagianya banget pokonya, asik buat dipamerin sana-sini dan udah siap ngerencanain masa depan bersama.

    Coba giliran gak jadi nikah karena putus sebab seribu alasan, pasti bakalan langsung dijelek-jelekin. Apalagi kalau putusnya itu karena salash satu pihak memang ada yang berengsek. Pasti deh langsung menjadi-jadi ngata-ngatainnya, serta ngejelek-jelekinnya sama temen-temannya yang lain.
    Pas Jadian Dipuja-Puja Sebaik-Baiknya Pujian, Pas Putus Dijelek-Jelekin Sejelek-Jeleknya
    Mau sesempurna apapun bentuk fisiknya dan sesempurna apapun kepribadiannya kalau diputusinya karena sepihak tetep aja jelek semuanya.Yang dulunya dipuja-puja dan disanjung-sanjung pasti bakalan dijelek-jelekin pada akhirnya kalau hubungannya putus.
    Ada Dua Alasan Mengapa Kalau Udah Jadi Mantan Bakalan Dijelek-Jelekin. Kalau Bukan Karena Sakit Hati Pasti Karena Menyesal
    Sebenarnya bisa ditebak mengapa ketika putus mantannya dijelek-jelekin. Kalau bukan karena menyesal karena diputusin setelah ketahuan berengseknya pasti karena alasan sakit hati karena sudah dipermainkan.
    Kalau Cowok Sih Gak Terlalu Parah Tapi Kalau Cewek Parah Banget. Tapi Sama-Sama Ampuh Bikin Simantan Jelek Dihadapan Banyak Orang
    Cowok itu enggak kayak cewek, maksudnya gak banyak omong, kalau cewek akui deh kalau memang banyak omongnya (Maaf ya Cewek ) . Cuma bicara ampuh bikin simantan jelek dihadapan banyak orang itu sama mau cowok atau pun cewek, mau banyak bicara ataupun sedikit bicara.
    Kan Percuma Aja Nyari Pacar Yang Cakep Kalau Pada Akhirnya Dijelek-Jelekin, Semua Balik Pada Dirimu Sendiri
    Semua akan percuma pada waktunya dan akan kembali pada dirimu sendiri kalau kamu pacaran sama seseorang lalu ketika menjadi mantan kamu jelek-jelekin semau-maunya kamu. Kamu bisa saja dianggap jelek atau sama buruknya sama seperti mantanmu. Hanya saja karena sudah bosan makanya kalian berpisah.
    Sudah Biasa Kalau Putus Bakalan Dijelek-Jelekin, Jadinya Antara Yang Dijelek-Jelekin Sama Yang Jelek-Jelekin Sama Saja
    Sudah biasa dalam pacaran ketika putus bakalan dijelek-jelekin pada waktunya. Pada akhirnya semua orang dengan sendirinya bakalan menganggap antara yang jelek-jelekin sama yang dijelek-jelekin sama saja. Siapa yang memang benar-benar buruk dan siapa yang tidak orang bakalan tidak akan peduli.
    duapah.com