• Jangan Biarkanku Tenggelam dalam Ketidakpastian

    Hubungan asmara memang tidak akan selamanya berjalan mulus, pastinya akan ada saat dimana kamu merasa galau karena diabaikan oleh si pacar. Jika kini hubunganmu dengannya sedang dilanda ketidakpastian, maka pastinya hal tersebut akan membuatmu galau, kecewa, sedih, kesal, dan semua rasa seperti bercampur aduk menjadi satu.

    Tapi, jika si dia memang tidak memberikanmu kepastian, maka kamu sendiri yang harus bangkit dan mencari cara supaya bisa keluar dari semua kegalauan yang kini tengah kamu rasakan. Banyak cara yang dapat dilakukan supaya kamu bisa berfokus pada hal lain, tidak hanya sekadar memikirkan dia yang kini malah lebih suka menggantungkan hubungannya denganmu. Berikut beberapa solusi yang dapat membantumu keluar dari penderitaan akibat digantungin pacar.


    Ajak si dia bicara dan cari solusi terbaik. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari jawabannya langsung dari pacar kamu. Tanya ke dia kenapa sikapnya berubah sama kamu. Kalau dia hanya diam, maka yang kamu bisa lakukan adalah dengan memberikannya batas waktu untuk menjawab.

    Mencari lebih banyak teman. Saat si dia sedang bersikap aneh dan sangat cuek dengan hubungannya deganmu, maka inilah saat dimana kamu bertemu dengan orang-orang baru yang tentunya akan membuat hidupmu menjadi lebih positif alias lebih baik.

    Kamu juga butuh waktu sendirian. Lakukan kegiatan yang kamu suka, jangan berfokus hanya kepada masalah yang kini sedang kamu hadapi. Jika kamu suka pergi ke salon, maka lakukanlah, jika kamu pergi jalan-jalan, maka pergilah ke tempat yang kamu suka.

    Belajar mengambil keputusan. Kalau si dia masih juga membuatmu berada dalah situasi yang tidak pasti, maka tidak ada salahnya untuk kamu mengambil keputusan sendiri. Sebesar apapun cintamu kepadanya, kamu tetap harus melihat realita, semakin lama bersama dia, maka akan semakin membuatmu terluka lebih dalam lagi.

    bintang.com