• Dia yang Selalu Mengabaikanmu, Tak Pantas Kamu Tunggu

    Ketika sedang merasakan jatuh cinta seseorang bisa melakukan apa saja, termasuk melupakan dirinya sendiri. Ya, cinta bisa membuatmu buta, apalagi jika setiap hari yang kamu pikirkan hanya si dia, pria yang tak pernah mencoba untuk melihatmu lebih lama. Bila cintamu mendapatkan balasan pastinya semua pengorbanan yang sudah kamu lakukan tidak sia-sia. Tapi bagaimana kalau ternyata cintamu tidak mendapatkan balasan? 


    Sebelum rasa cintamu semakin dalam kepadanya, sebaiknya kamu mencari tahu apakah si dia juga mencintaimu atau hanya menganggapmu sebagai sahabatnya. Meskipun kamu sudah sangat mencintainya, tapi sebaiknya jangan memaksakan diri kalau si dia ternyata memang tidak menyukaimu karena nantinya kamu juga yang akan merasakan sakit hati. Jadi, sebelum terlambat ketahui dulu ciri-ciri jika cinta kamu ternyata bertepuk sebelah tangan.



    1. Tidak menghargai perasaanmu. Ketika kamu memberikan perhatian yang lebih kepadanya dibandingkan teman-temanmu yang lain, maka sudah seharusnya dia mengetahui bahwa dirimu jatuh hati padanya. Tapi, ketika dia sudah tahu, namun masih tidak menganggapmu ada, maka sebaiknya lupakanlah dia. Jangan pernah mengemis cinta, karena dia memang bukan orang yang pantas kamu perjuangkan.

    2. Secara halus dia berusaha untuk menjauh darimu. Dia mencoba untuk mengubah dirimu menjadi seperti yang ia inginkan. Meskipun dia tahu bahwa kamu tidak akan menyukainya, tapi si dia tetap melakukannya. Kamu harus tahu, seseorang yang benar-benar mencintaimu akan menerimamu apa adanya, tanpa berusaha keras untuk mengubahmu.

    3. Dia hanya memanfaatkanmu. Nggak hanya wanita, pria pun ada yang memiliki sifat seperti ini. Karena kamu mencintainya pasti kamu akan memberikan apa yang dia minta, inilah yang akhirnya dimanfaatkan olehnya. Cobalah berpikir dua kali jika ingin bersama seseorang yang memiliki sifat seperti ini.

    4. Suka menghina kamu. Namanya juga tidak cinta, maka si dia akan bersikap seenaknya kepadamu karena dia pun tidak akan merasa sedih jika kehilanganmu. Masih bilang kalau kamu jatuh cinta sama orang yang seperti ini? Jangan lupa bahwa kamu adalah manusia yang juga pantas untuk bahagia. Jadi, putuskan saja hubunganmu dengannya karena pastinya masih banyak pria lain yang akan lebih menyayangimu dan menghormatimu.

    bintang.com