• iPhone 7 Di Luncurkan 7 September

    iPhone 7 Di Luncurkan 7 September
    Apple akhirnya menyebar undangan untuk event pada 7 September 2016. Pada acara tersebut. perusahaan diperkirakan akan meluncurkan iPhone generasi terbaru, iPhone 7.

    Dalam undangan terlihat, Apple menekankan angka ‘7’, sehingga memicu spekulasi perusahaan berbasis Cupertino akan mengumumkan iPhone 7. Dari informasi yang muncul diketahui, Apple membuat sebagian besar iPhone 7 sama seperti iPhone sebelumnya.

    Dilansir Apple Insider, Selasa (30/8/2016), dari undangan yang disebar Apple terungkap, presentasi akan berlangsung Rabu 7 September jam 10 pagi Pacisif atau jam 1 siang Eastern di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco.

    Bicara tentang iPhone 7 sendiri, iPhone 7 dikatakan akan menghilangkan jack headphone 3,5 mm. Selain itu, Apple juga dikabarkan akan mengapalkan iPhone 7 dengan headphone terhubung dan Lightning di dalam boks.

    Namun, upgrade terbesar tahun ini dikatakan ada pada iPhone model lebih besar 5,5 inci (iPhone 7 Plus). Diperkirakan, model ini akan membawa dual kamera dan lebih canggih. Meskipun iPhone 7 model 4,4 inci akan mendapat peningkatan kamera, namun ia tak memiliki dual lensa.