• Inilah Kisah Menyedihkan Enam Orang yang Meninggal Saat Moment Bahagia

    Pernikahan, wisuda, hari lagi tahun, serta kelahiran bayi sejatinya adalah moment membahagiakan untuk setiap orang. Tawa senyum serta suka ria bakal senantiasa mengikuti ketika hari bahagia ini. Namun kehidupan tak terus-terusan seperti yang diinginkan. Untuk sebagian orang, rasa sedih malah ada pada moment-moment berharga mereka. Momen yang semestinya penuh keceriaan, mesti selesai dengan deraian air mata.

    Seperti yang dihadapi oleh enam orang di bawah ini. Mereka wafat dunia ketika yang semestinya jadi saat membahagiakan. Tak ada tawar-tawar saat ajal telah didepan mata, malaikat maut terus bakal menjemput walau sewaktu orang itu semestinya rasakan kebahagiaan. Siapapun orang yang wafat waktu event bahagia? Tersebut penjelasannya.

    1. Futicha Sirrulhayati Muna, Meninggal Usai Wisuda 


    Untuk mahasiswa, peristiwa wisuda adalah saat yang sangatlah ditunggu. Begitupun untuk Futicha Sirrulhayati Muna. Mahasiswi Kampus Negeri Yogyakarta ini mengenyam pendidikan di Fakultas MIPA sepanjang empat tahun. Sayang, dua bln. saat sebelum hari wisudanya 29 Agustus 2015 lantas, kesehatan gadis 22 tahun ini alami penurunan.

    Moment bahagian beralih jadi moment mengharukan lantaran Icha meninggal dunia beberapa jam lalu. Menurut dosen pembimbing almarhum, Evy Yulianti, keadaan Icha masih tetap sehat sampai Yudisium 10 Juli 2015 lantas. Pasca Yudisium kesehatan Icha alami penurunan. Sebagian diagnosis menyebutkan Icha menanggung derita Bronkitis serta terkena syaraf ke enam dan penglihatannya terganggu.

    Saat itu teman-temanya sering lihat Icha sering tiduran di sela-sela penelitiannya serta mengeluh pusing. Dengan kursi rodanya, Icha di dorong menuju panggung podium. Beritanya Icha telah tak sadar waktu di beri ijazah oleh dekan. Gadis kelahiran Magelang ini lulus dengan predikat cumlaude dengan IPK 3, 65. Almarhuma dimakamkan di TPU desa kelahirannya.

    2. Rowden, Meninggal 10 Jam Usai Hari Pernikahan 


    Hari pernikahan senantiasa jadi hari yang serba indah. Tragis, pernikahan yang satu ini mesti diiringi dengan air mata bahagia sekalian duka. Rowden serta Leizel yaitu pasangan yang berencana menautkan cinta mereka ke gerbang pernikahan. Tetapi pernikahan mereka mesti dipercepat dari rencana semula karena Rauden tidak mempunyai banyak waktu.

    Pria 29 tahun ini divonis kanker liver stadium 4. Kondisinya selalu alami penurunan dan Ia sangatlah mau menikah dengan wanita yang sangatlah Ia cintai. Dengan pertolongan pihak rumah sakit, keluarga mencoba wujudkan keinginan Rauden itu. Mereka mengadakan pernikahan Rowden dirumah sakit. Cuma 12 jam saja saat yang mereka pakai untuk menyiapkan pernikahan ini.

    Walau masih tetap tak dapat beranjak dari ranjangnya, Rowden terus dirias seperti pengantin pria. Kedua pengantin ini lalu memperoleh pemberkatan serta bertukar cincin. Air mata haru serta sedih tak terbendung lagi lihat Rowden yang berupaya memperkuat diri diwaktu-waktu terakhirnya. Serta pada 11 juni 2014, atau 10 jam sesudah menikah Rowden meninggal dunia

    3. Aminah Jennifa Ahmed, Meninggal Beberapa Jam Selesai Wisuda 


    Wisudawati yang barusan rasakan kelulusan saat itu juga jatuh tersungkur. Aminah Jennifa Ahmed, hijabers cantik berumur 22 tahun ini mengeluh sakit kepala cuma sebagian menit selesai melakukan wisuda di University of Texas, Arlington, Amerika Serikat. Tidak ada yang menyangka, aminah hembuskan nafas terakhir beberapa jam sesudah dinyatakan jadi sarjana Biologi dan Bisnis.

    Menurut sang bapak, tak ada gejala atau sinyal tanda, terkecuali Aminah cuma katakan dia sakit kepala. Dokter mengira Aminah alami Aneurisma otak. Penyakit ini memanglah sering datang tanpa ada diakui. Sakit kepala kronis serta pandangan kabur jadi tanda-tanda penyakit itu.

    Semasa hidup aminah sangatlah aktif di masjid-masjid lokal serta dalam beberapa aktivitas kemahasiswaan. Salah satu proyek amal yang dimulainya saat sebelum wafat yaitu menolong operasi mata untuk anak-anak miskin di Asia Selatan terlebih negara aslinya Bangladesh. Mulai sejak kepergian Aminah, keluarganya menamakan proyek amal sang anak dengan nama Aminah See.

    Cerita pilu hijabers cantik ini lalu dapat menggugah orang lain untuk meneruskan misi mulianya. Dalam dua hari, proyek peninggalannya segera memperoleh dana seputar Rp. 200 Juta lebih.

    4. Balkon Ambruk, Enam Orang Tewas Saat Pesta Ulang Tahun 


    Lima pelajar asal Irlandia serta seorang berkebangsaan Amerika Serikat tewas disebabkan ambruknya Balkon lantai 5 apartmen, Library Gardens di Berkeley, California, Amerika Serikat.. Momen ini berlangsung waktu korban tengah merayakan pesta ulangtahun ke-21 rekan mereka. Lima warga Irlandia yang tewas yaitu Olivia Burke, Eoghan Culligan, Niccolai Schuster, Lorcan Miller, serta Eimear Walsh. Sedangkan seorang korban lain yaitu warga Amerika keturunan Irlandia, Ashley Donohoe.

    Satu jam lalu seseorang penghuni apartemen menelpon polisi lantaran terganggu dengan berisiknya nada musik. Tetapi polisi tak kunjung datang, sampai jam 00. 45 menit awal hari saat setempat tragedi itu berlangsung. Waktu polisi tiba, tiga orang korban telah diketemukan tak bernyawa di antara reruntuhan balkon. Sesaat dua orang yang lain wafat dirumah sakit. Dalam insiden ini, tujuh orang yang lain dinyatakan cidera serius. Susunan bangunan apartemn disangka jadi pemicu tragedi maut itu.

    5. 21 Orang Tewas karena Baku Tembak Saat Pesta Pernikahan 


    Kematian pada moment bahagia yang lain juga berlangsung pada akhir Juli 2015. Serangan bersenjata menempa pernikahan warga di distrik Deh Salah, Propinsi Baghlan lokasi Afganistan sisi utara. Dalam insiden ini sedikitnya 21 orang tewas serta 10 orang yang lain luka-luka.

    Berdasar pada penjelasan dari kepala kepolisian setempat, saat sebelum momen berlangsung, pernah berlangsung adu mulut. Sesudah adu mulut memanas, seseorang pejabat keamanan setempat melepas tembakan ke hawa. Keduabelah pihak pada akhirnya melepas tembakan. Semua korban tewas adalah tamu dari pihak mempelai pria yang berumur pada 14 sampai 60 th..

    6. Suami Tewas Saat Akan Antar Istri Melahirkan 


    Suatu momen memilukan menerpa sebuah keluarga di Amerika Serikat pada April 2015. Suatu mobil yang ditumpangi satu keluarga yang diisi 9 orang penumpang, ikut serta kecelakaan sesudah seekor rusa terjatuh dari jalan layang serta menerpa mereka. Mengakibatkan sang pengemudi Michael Rogan tewas, sedangkan delapan orang yang lain dilaporkan alami luka-luka.

    Kecelakaan berlangsung, waktu keluarga akan mengantarkan Istri, Nicki Rogan melahirkan anak kedelapnnya. Menurut salah seseorang kerabat keluarga, Michael Rogan sangatlah bahagia serta telah tak sabar menantikan anggota baru keluarga mereka yang bakal lahir. Terkecuali sang bapak, tujuh penumpang lain di ketahui adalah anak-anak Rogan dari mulai umur dua tahun sampai 15 tahun.

    Menurut petinggi kepolisian setempat, pria 42 tahun ini dinyatakan wafat di Rumah Sakit San Josep di Marshfield. Tragisnya sebagian jam lalu, istrinya melahirkan anak yang sehat.