• Hanya Orang Tegar dan Berjiwa Besar Yang Bisa Melepaskan Sesuatu Meski Hatinya Terluka

    Melepaskan bukan lah sesuatu yang gampang atau mudah untuk di lakukan, seorang yang berhati kuat dan tegar lah yang mampu melakukan nya dengan tulus. Dia yang memiliki hati yang tegar dan hati yang penuh dengan damai yang dapat melakukan nya. Bahkan bisa di katakan tidak banyak orang yang memiliki sifat seperti itu.

    Dia yang berjiwa besar lah yang mampu melepaskannya meskipun rasanya sakit. Tidak bisa dipungkiri bahwa semua orang ingin memiliki sifat seperti itu. tapi apalah daya, menjadi kuat saat melepaskan itu sangat lah sulit.

    Karena Tidak Ada Orang Yang Ingin Melepaskan Semua Ingin Memiliki; Saling Memiliki




    Siapa sih yang mau dalam menjalani hubungan mau melepaskan dia yang di cinta i nya? gak ada kan? semua orang pasti ingin menjalin hubungan nya hingga maut yang memisahkan. Memiliki dan di miliki adalah satu hal yang diharapkan dalam menjalin hubungan.
    Semua Orang Belajar dan Berusaha Bagaimana Cara Memiliki Sementara Melepaskan Tak Pernah Ada yang Belajar Untuk Itu




    Setiab orang yang sedang jatuh cinta, akan selalu berusaha untuk mendapatkan cinta tersebut, kamu pasti selalu berusaha mencari jalan supaya tetap bertahan dalam hubungan tersebut, kamu akan mengupayakan agar bisa selalu bersama pasangan yang kamu cinta. Inti nya : kamu selalu belajar dan mencari tahu segala hal untuk tidak melepaskannya
    Melepaskan Bukanlah Perkara Mudah, Dia yang Kuat pun Juga Menangis, Marah dan Kecewa



    Suatu hal yang pasti, untuk melepaskan yang kita sayang itu itu bukanlah mudah, biarpun dia dikatakan kuat tetap juga akan menangis, marah dan kecewa, bahkan ada juga yang sampai menyalahkan Tuhan. Mereka yang pada akhirnya mengiklas kan sudah melalui proses tersebut.

    Kalau Pun Pada Akhirnya Dia Yang Berjiwa Kuat Bisa Ikhlas Bukan Berarti Mereka Tidak Sakit



    Mustahil namanya kalau tidak sakit, justru melepaskan lah hal yang paling sakit. Tetapi dia yang berjiwa besar dan kuat hati sudah mengalami dan melewati yang namanya pedihnya, kehilangan, sakitnya kecewa, lelahnya berharap, lelahnya berdoa dan menguatkan diri.Berhubung sudah tahu dan sudah merasakan , maka dia juga bisa melepaskan dan mengiklas kan nya.
    Orang yang Kuat pun Sebelumnya Sudah ‘Berperang’ Menaklukan Dirinya Sendiri Untuk Belajar Mengikhlaskan



    Setelah mengalami kesedihan itu, dia yang sudah pernah berjuang dan berperang untuk dirinya sendiri dan menaklukkan dirinya sendiri , sehinngga dia mampu membuang egonya, membuang kemrahannya, membuang kegilaan nya sehingga dia mampu mengiklaskannya
    Dan Kamu Yang Belum Bisa Melupakan Itu Tandanya Kamu Masih Egois



    Dan kamu yang belum  bisa mengiklaskan nya, berarti kamu belum bisa berperang melawan keegoisan yang ada dalam dirimu, kamu belum bisa memaafkan atas kesalahan orang lain, kamu belum bisa megiklaskan karena terlalu berharap sama dia.

    Selanjutnya : Kata Siapa Cewek Manja Itu Merepotkan, Justru Dia yang Paling Diincar Pria! Benarkah?


    Sumber : wajibtahu.me