• Google Pixel dan Pixel XL Diprediksi Muncul 4 Oktober 2016

    Google Pixel dan Pixel XL Diprediksi Muncul 4 Oktober 2016

    Gosip Teranyar akan kedatangan produk smartphone Google terbaru Sailfish dan Marlin rencananya bakal digantikan namanya oleh Pixel dan Pixel XL. Informasi tersebut didapat oleh Android Police dari sumber independen.

    Masih dari sumber yang sama, kini Pixel dan Pixel XL akan diluncurkan pada 4 Oktober. Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Jumat (2/9/2016), pada tanggal tersebut, Google diprediksi akan memperkenalkan kedua produknya tersebut bersamaan dengan Chromecast 4K.

    Chromecast yang diperkenalkan pada acara tersebut diyakini sebagai Chromecast Ultra maupun Chromecast Plus. Selain itu Google juga kemungkinan akan mengumumkan perangkat VR Daydream yang dinamakan Daydream View.

    Soal kedua smartphone Google, dari laporan sebelumnya menyebut bahwa perusahaan teknologi tersebut sengaja menghilangkan merek Nexus dan penamaan Sailfish dan Marlin yang sebelumnya santer diberitakan menjadi Pixel dan Pixel XL.

    Baik Pixel dan Pixel XL keduanya akan menggantikan nama Sailfish dan Marlin, namun meninggalkan spesifikasi yang kemungkinan sama dengan rumor sebelumnya. Sailfish akan memiliki bodi yang lebih kecil sedangkan Marlin lebih bongsor dengan ukuran layar yang lebih lega.