• Dihujat Karena Bawa Bayinya Seperti ini, Alasan Pria ini Ternyata Sungguh Mengharukan Netizen !!!

    Dihujat Karena Bawa Bayinya Seperti ini, Alasan Pria ini Ternyata Sungguh Mengharukan Netizen !!!


    Natizen media sosial baru – baru ini sedang dihebohkan dengan sebuah foto seorang pria yang sedang berkendara motor sambil menggendong bayinya. Aksi yang dilakukan pria tersebut sontak membuat natizen heboh.

    Pria yang menggunakan baju biru dengan mengendarai motor sport merek Kawasaki itu terlihat menggendong seorang bayi mungil memakai baby carrier.

    Foto pria tersebut sontak langsung dibanjiri hujatan natizen. Para natizen yang menghujatnya itu karena cara menggendong bayi pria itu dianggap sangat berbahaya dan dianggap  tidak memperhatikan faktor keselamatan anaknya.

    Menanggapi hujatan dari banyak natizen, pria tersebut pun langsung memberikan keterangan jika  foto tersebut merupakan foto lawas namun diunggah kembali oleh rekannya dan menjadi viral di Malaysia.

    Pria yang tak disebutkan identitasnya itu pun mengaku jika pada saat itu dirinya terpaksa melakukan aksi menggendong bayi seperti itu lantaran ingin menjemput istrinya di tempat kerja. Dan karena mereka tak memiliki pengasuh bayi, sehingga pria tersebutlah yang mengasuh anaknya ketika istrinya bekerja.

    “Sebenarnya kala itu saya hendak menjemput istri dari tempat kerja. Saya terpaksa melakukan hal ini karena tidak ada yang menjaga anak saya jika ditinggal, padahal anak saya masih 5 bulan waktu itu.”

    Pria itu menerangkan jika foto itu diunggah hanya sebagai nostalgia saja dia bersama teman-temannya.

    Diketahui pria tersebut memang memiliki hobi konvoi motor bersama rekannya. Gambar itu diambil oleh temannya kala dia dalam perjalanan menjemput pulang istrinya dari Ayar Keroh ke Melaka.

    Hingga pada akhirnya , pria itupun mengaku jika ia terbiasa menjemput istrinya pulang dengan cara demikian. Sebenarnya banyak pula yang menasehatinya untuk tak membawa bayi sambil bermotor. Tetapi ia memastikan itu aman, apalagi sering ada teman sehobinya yang selalu memastikan keselamatan bayinya.

    Pria itupun tak mengaku dirugkan ketika hujatan natizen bermunculan. Bahkan berkat banyaknya hujatan berati banyak orang yang peduli dengan keselamatan anaknya.

    Pria itupun memastikan untuk tak mengulangi lagi aksi bermotor seperti itu.

    Dan kini , pria tersebut sudah memiliki mobil demi keamanan anaknya . Sementara bayi yang digendongnya itu sudah berusia tiga tahun.

    “Apapun yang saya lakukan itu karena sudah terdesak dan saya sudah memastikan keamanan anak saya. Biarlah orang berkata apa, karena mereka tidak merasakan di posisi saya,” pungkasnya.