• Cinta Tulusku, Ketika Aku Mengetahui Bagian Terburukmu Dan Aku Memilih Tetap Bertahan Mencintaimu

    Tidak ada manusia di bumi ini yang sempurna, semua punya kekurangan masing masing. Sama hal nya dengan kamu, kamu adalah sesorang yang berbeda dengan orang lain bagi aku. Di pandangan orang lain dan pandangan ku kamu adalah orang yang berbeda.
    Tetapi apa pun yang di katakan orang lain atas keburukan mu, tetap aku putuskan untuk selalu mencintai kamu. Bukan kah begitu yang seenarnya saat jatuh cinta?

    Aku Mencintai Apa Adanya Dirimu Yang Sekarang. Aku Tidak Peduli Dengan Masa Lalumu Karena Kau Sudah Tidak Tinggal Di Masa Lalumu




    Banyak orang untuk memulai mencintai atau untuk mendeatkan diri, harus mengetahui keadaan nya sekaang dan masa lalunya.Tapi aku putuskan untuk tidak peduli dengan masa lalumu karena aku tau hidupmu tidak tinggal di masa lalalu. Hidupmu di maa lalu sudha berlalu, dan saya ingin melihat mu masa sekarang dan masa depan kita.

    Mencintaimu Aku Seperti Bertaruh Sesuatu, Akhir Bahagia Atau Akhir Yang Sama



    Banyak orang yang bercerita tentang masa lalu mu, tetapi aku tidak peduli, satu hal  yang ingin kamu ketahui, mencintai bagaikan perjuangan bagiku, apakah berakhir ahagia seumur hidup atau akhir yang sama dengan masa lalu mu. Banyak orang di sekelingku yang mengingatka ku untuk berhati hati , tapi aku memilih untuk mencintai mu dan itu keputusan awal dan akhir ku untuk selalu bersama mu.


    Aku Tau Kau Tidak Sama Seperti Orang Lain, Tapi Kau Tak Perlu Menjadi Orang Lain Untuk Membuatku Berhenti Memperjuangkanmu





    Aku menyadari bahwa kamu memiliki ke kurang dan kelebihan  yang mendi identitas dirimu.Tapi sungguh untuk bersamaku kau tak perlu menjadi orang lain. Tetaplah menjadi dirimu karena aku tak akan berhenti mencintaimu


    Lelakiku, Sungguh Aku Mencintai Hingga Bagian Terburukmu




    Lelaki ku, hamu harus tau, aku mencintai mu dengan tulus hingga bagian terburuk mu. Aku mencintai mu mulai dari kekurangan mu hingga kelebihanmu.Bagiku kurangmu telah lengkapi bagian dari kurangku. Kamu adalah kamu seperti yang ada dalam pikiranku, seperti yang aku pikirkan, bukan seperti yang orang lain pikirkan

    Aku mencintai mu sangat berbeda dengan orang lain, Aku mencintai mu tanpa melihat kesalahan yang kamu lakukan dulu, Aku mencintai mu seperti tidak layak sama orang lain, taipi bagiku kamu sangat berarti.

    Bukankah Mencintai Secara Total Adalah Bentuk Yang Sangat Konkret Dari Mencintai Itu Sendiri?



    Memang sudah sepantasnya Aku Mencintaimu Bersama Dengan Seluruh Dirimu Dari Mulai Kekurangan Terburukmu Hingga Kelebihan Terbaikmu Aku Mencintai Itu Semua dan aku tidak masalah dengan semuanya dan semoga engkau bersedia dan tidak membuat ku kecewa dengan caraku ini.

    Cukup Kau Katakan Pada Semua Orang Bahwa Yang Mencintaimu Tulus Hanya Aku



    Hal yang paling ku tunggu yaitu,cukup kamu katakan kepada semua orang bahwa yang mencintai kamu saat ini adalah yang tulus hatinya. Kamu punya alasan dengan semua alasan alasan itu. Kamu tidak usah takut mengatakan kepada orang lain kalu aku itu bodoh karena aku memang lah bodoh atas cinta tulus ku menerima semua kekuran mu.