• Bikin Muntah! Pesan Iga Bakar, Perempuan Ini Malah Dapat…

    Bikin Muntah! Pesan Iga Bakar, Perempuan Ini Malah Dapat…

    Iga bakar adalah salah satu menu masakan yang jadi favorit banyak orang. Namun bagaimana perasaanmu kalau iga bakar yang kamu pesan tiba di mejamu dalam bentuk lain yang bahkan menjijikkan? Hal itulah yang setidaknya dialami Ashley Jefferson kala makan di sebuah restoran China bernama Havre de Grace di Maryland, Amerika Serikat.

    Bukannya iga bakar nan lezat, Ashley mengklaim bahwa dia malah disuguhi kaki beserta cakar anjing mati. Karena hal yang sangat membuatnya shock itu, Ashley langsung muntah ke kamar mandi restoran. Tak ingin nasib buruknya juga dialami orang lain, Ashley langsung merekam penampakan kaki anjing itu dan dia posting lewat Facebook.

    Dalam foto dan video yang dia unggah di akun pribadinya itu, Ashley menyebut kalau masih ada cakar dalam kaki anjing yang dia terima di meja. Ashley pun langsung ingin membawa menu restoran itu ke departemen kesehatan agar diuji, seperti dilansir Mirror.

    ‘Bagi kalian semua pecinta makanan China, kusarankan untuk melihat lebih teliti lagi menu yang ada di mejamu. Sebelum nanti bisa-bisa kalian tersedak cakar anjing’, tulis Ashley dalam postingannya hari Kamis (15/9) pekan lalu.



    Hanya saja pihak restoran Havre de Grace membantah tuduhan Ashley. Melalui postingannya di Facebook, restoran itu menulis, ‘Beredar sebuah video yang menuduh kami menyajikan kaki anjing. Namun tuduhan itu SAMA SEKALI TIDAK BENAR!! Video itu memperlihatkan bagian tulang rawan di ujung tulang rusuk. Tidak ada bukti kalau restoran kami menyediakan daging anjing’, jelas mereka sembari mengunggah dokumen resmi dari Departemen Kesehatan dan Mental Maryland.

    Tak lama setelah pihak restoran angkat bicara, Ashley pun mulai melunak. Dia menulis lagi di Facebook, ‘Untuk kalian semua yang sudah melihat videoku, itu adalah pendapat pribadiku. Aku ingin orang-orang tahu kalau sedang menguji masakan itu. Mungkin memang seharusnya aku tak langsung menuduh kalau itu adalah kaki anjing karena saat itu aku tidak menikmati makan di sana. Kuharap pemilik restoran tahu jika aku merasa bersalah dan aku benar-benar minta maaf. Aku di sini bukannya mencari sensasi atau ingin terkenal’. Hmm, gimana menurutmu?