• Yang Tulus, Yang Baik Kamu Sia-Siakan, Tapi Yang Cuma Main-Main Kamu Pertahankan Mati-Matian

    Kalau sudah cinta buta orang akan langsung menjadi ‘bodoh’, tidak peduli dia mau cerdas, pintar, IQnya diatas rata-rata tetap saja dia tidak bisa mengfuksikan kelebihannya untuk berfikir logis mengenai cintanya.

    Alasannya demi cinta, sampai-sampai tidak bisa membedakan mana seseorang yang mencintai dengan ketulusan lalu memilih tetap bertahan memperjuangkan, mengejar-ngejar cintanya seseorang yang hanya main-main.

    Lekas Sembuah Buat Kamu Yang Saat Ini Mati-Matian Memperjuangkan Seseorang Yang Hanya Main-Main Denganmu

    Buat kamu yang saat ini sedang mati-matian memperjuangkan seseorang yang tidak serius dengamu semoga cepat sembuh dari ‘sakit’mu. Agar kamu bisa berfikir dengan cara yang benar hingga bisa membedakan mana yang tulus dan mana yang hanya ingin senang-senang saja.

    Semoga Cepat Merasa Lelah Dirimu Agar Kamu Berhenti Memperjuangkannya

    Buat kamu yang lagi menyia-nyiakan orang yang tulus demi mengejar dia yang main-main semoga cepat lelah dirimu, agar kamu segera berhenti mengejar-ngejar sesuatu yang tidak akan berhenti menunggumu.

    Mengabaikan Yang Tulus Mencintaimu Demi Yang Hanya Main-Main Denganmu, Semoga Hatimu Kuat

    Demi mengejar seseorang yang tidak tulus padamu kamu sampai rela menyia-nyiakan yang baik, semoga hatimu dikuatkan oleh Tuhan. Semoga hatimu kuat disakiti, semoga hatimu kuat dikecewaan, semoga hatimu kuat berharap agar kamu tidak lelah lalu menyesal telah menyia-nyiakan ketulusan.

    Seseorang Yang Kalem Dan Cendrung Biasa-Biasa Aja Memang Selalu Kalah Menarik Sama Bad Boy

    Sesorang yang tampak biasa-biasa saja memang selalu kalah dengan seseorang yang terlihat luar biasa dari fisiknya. Kamu bilang bad boy itu lebih menarik untuk diperjuangkan karena lebih menantang, bad boy memang terlihat seperti laki-laki sesungguhnya.

    Pasti Lebih Sakit Pernah Menyia-Nyiakan Yang Tulus Dari Pada Sakitnya Ditinggalkan Orang Yang Cuma Main-Main Sama Kamu

    Buat kamu yang pernah menyianyikan yang tulus pasti lebih sakit ketika kamu menyadari telah menyia-nyiakannya daripada sakitnya ditingglka dia yang berengsek. Karena saat itu kamu akan menyadari jika kamu pernah salah langkah ada yang ingin menyelamatkanmu tapi kamu menolaknya.

    Setelah Kamu Menyadri Telah Memperjungkn Orang Yang Hanya Main-Main Dan Menyia-Nyiajkan Ketulusan Seseorang Kamu Akan Menyadari Betap Bodohnya Dirimu

    Kamu baru akan menyadari betapa bodohnya dirimu saat kamu menyadari telah menyia-nyiakan ketulusan seseorang yang mencintaimu hanya demi mengejar-ngejar dia yang hanya main-main denganmu. Saat itu kamu akan mengerti bahwa cinta bisa mengalahkan logikamu.

    duapah.com