• Suatu Hari Kau Akan Menangis Karenaku. Aku Ingin Kau Menangis Setiap Kali Mengingatku

    Setiap kali aku melihatmu, aku benar-benar ingin marah, bukan karena aku membencimu tapi karena sikapmu yang seolah tidak peduli dengan perasaanku. Kamu tidak peduli dengan segala apa yang aku rasakan, bagimu adalah tentang bagaimana kamu merasa bahagia dengan keinginan-keinginanmu yang tidak dapat dimengerti itu.

    Kamu adalah pria cacat emosi yang tetap akan biasa-biasa saja sekalipun telah membuatku menangis. Tidak peduli apakah itu menyakitiku yang kusebut dengan mempermainkanku.


    Aku Benci Melihatmu yang Masih Bisa Tersenyum Bahagia Seolah Tidak Pernah Menyakitiku

    Aku benci melihatmu tersenyum bahagia, seolah tidak ada apa-apa. Padahal kamu tahu betul bagaimana menderitanya aku atas sikapmu yang bertingkah sesukamu. Seolah aku tidak cemburu melihat kamu dengan sesorang baru, aku benci saat kamu sepertinya melihat aku baik-baik saja ketika kamu mengabaikanku.

    Aku Ingin Kamu Mengis Setiap Malam, Setiap Kali Kau Teringat Akan Kenangan Tentangku

    Suatu saat nanti aku ingin kamu menagis, menangisiku saat aku sudah tidak lagi dismpingmu. Entah karena memang aku merelakanmu atau karena kamu meninggalkanku. Aku ingin kamu menagis setiap malam saat kengan tentangku terbayang olehmu. Agar kau ingin membuang semua yang kamu dapatkan dari menjalin hubungan denganku.

    Aku Sangat Ingin Kamu Menjadi Marah Setiap Kali Mengingat Bahwa Kamu Pernah Memiliki Hubungan Denganku

    Aku ingin suatu saat nanti kamu bisa merasa bersalah atas segala perbuatanmu padaku. Aku ingin kamu merasa marah pada dirimu sendiri lalu menyalahkan dirimu karena sudah sesuka hati memperlakukanku. Dan tidak pernah memperdulikan perasaanku.

    Aku Ingin Kamu Merasa Bersalah Selama Sisa Hidupmu Karena Telah Menyianyiakanku

    Aku sangat ingin penyesalan itu bisa kamu rasakan sepanjang hidupmu sampai kamu tak lagi memiliki kehidupan. Dan aku harap semoga tidak pernah ada kesempatan yang bisa membuatmu merasa bahwa aku telah memaafkanmu. Aku ingin sisa hidupmu nanti akan kamu habiskan dengan mengingat-ngingat betapa hebatnya dirimu telah menghancurkan hidipku.

    Aku Ingin Kamu Membenci Dirimu Sendiri Karena Tidak Mencintaiku. Padahal Jelas-jelas Aku Mengemis Untuk Cintamu

    Suatu saat nanti aku sangat ingin kamu membenci dirimu sendiri karena tidak pernah mencintaiku setulus hati. Aku ingin kebencianmu atas dirimu itu membuatmu juga membenci untuk menjalani kehidupan. Semoga ada saat dimana kamu merasa kalau dirimu tidak pantas untuk dimaafkan karena pernah menyia-nyiakan cinta.

    Aku Ingin Setiap Kamu Merasa Bahagia, Kamu Merasa Telah Bahagia di Atas Penderitaan Orang Lain

    Setiap kali kamu merasa bahagia aku sangat ingin kamu merasa bersalah, karena bahagia di atas penderitaan orang lai. Sehingga dengan begitu kamu tidak pernah sedikitpu merasakan bahagia yang benar-benar membahagiakan.

    Aku Ingin Kamu Merasa Berhutang Padaku

    Kelak aku berharap kamu akan selalu merasa berhutang padaku, merasa berhutang karena telah menyakitiku, mempermainkanku dan menyia-nyiakanku. Aku ingin kamu juga merasa berhutang atas semua segala rasa sakit yang aku rasakan karena ditimbulkan olehmu.

    Duapah.com | Hipwee Notes