• Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live

    Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live
    Cara Daftar Menjadi Official Host Bigo Live:: Berikut ini sedikit bocoran beberapa syarat dan hal2 yang harus kamu lakukan untuk kamu Bigo Live Mania yang ingin menjadi Official Host dari aplikasi streaming Bigo Live.

    • Pertama kamu bisa menghubungi Key Ikeyda, ID Line : Key_Ikeyda ( Ikon bigo live indonesia)
    • Kamu mendaftar dan mengajukan ingin bergabung menjadi official host bigo live ke key ikeyda.
    • Tunggu tanggal casting yang diadakan.
    • Alamat Casting berada di Cityloft apartemen lantai 25 room 2527 - ( Info dari Line Key Ikeyda) - Google Maps
    • Saat casting jangan lupa bawa KTP dan Buku Tabungan kamu.
    • Syarat untuk menjadi official host bigo live haruslah yang good looking ( enak dipandang )
    • Saat datang casting bagi cowok harus berpakaian Rapih dan casual
    • Sedangkan cewek adalah make up beauty.

    Dari bocoran yang kami dapat itulah cara mendaftar jadi Official Host Bigo Live, dan dari beberapa pertanyaan yang saya ajukan ke para official host, mereka memang melalui proses casting.Lebih jelasnya kamu bisa tanya langsung kepada Key Ikeyda di Line.

    Ternyata Bigo Live tak hanya untuk senga-senang saja. Bigo live juga ternyata menawarkan keuntungan berupa uang cash dari hasil kita Broadcasting secara Live.

    Bagaimana caranya?

    Seperti dikutip dari Kaskus, semakin banyak orang yang datang ke Channel Broadcast kita dan memberi Gift (istilah pemberian hadiah melalui icon).

    Semakin banyak orang yang memberikan Gift kepada kita maka akan semakin banyak Diamond terkumpul.

    Pada akhirnya nanti Diamond ini bisa ditukarkan menjadi uang cash, minimal penarikan adalah 6.700 diamond atau setara dengan Rp 2.000.000.

    Dengan adanya fitur penukaran Diamon menjadi uang cash inilah yang menyebabkan banyak para Broadcaster rela melakukan hal-hal unik dan terkadang melampaui batas, yaitu dengan menunjukan bagian intim mereka.

    Tujuannya, tentu saja jika diamond sudah terkumpul banyak maka akan mereka tukarkan menjadi uang.


    Bigo Live dikembangkan developer Bigo yang berasal dari Singapura. Di Indonesia, aplikasi aplikasi ini memberukan peringat empat sebagai salah satu aplikasi terlaris di Play Store Android. Namun Aplikasi ini telah dilabel untuk usia 12 tahun keatas.

    Meskipun telah diberikan label 12 tahun keatas namun dalam aplikasi tersebut tetap menyiarkan banyak konten – konten yang bermuatan dewasa. Salah satu yang begitu meresahkan adalah sebuah livechat yang menyiarkan perempuan dengan berbagai tujuan mengenakan pakaian begitu minim.