• Alasan Cewek Harus Bisa Memasak

    Banyak hal yang membuat seorang wanita tidak pandai memasak entah karena memiliki trauma dengan peralatan dapur, tidak memiliki waktu untuk mempelajarinya karena mereka fokus kepada karier mereka, lebih suka dengan masakan luar dan masih banyak lagi. 
     
     
    Tetapi, apakah aneh jika seorang wanita tidak pandai memasak? Saat seorang wanita memutuskan untuk menikah dan memiliki anak kemampuan memasak akan sangat berdampak penting bagi keluarganya. Walaupun di rumah ada seorang PRT (Pembantu Rumah Tangga) tidak semua urusan keluarga dapat kita serahkan kepada PRT.
     
     
    "Memiliki istri yang pandai memasak sangat penting bagi kita yang sudah berkeluarga, karena tidak mungkin kita setiap harinya makan dari makanan yang kita beli. Kalau tiap hari harus beli makanan maka tidak bisa menghemat pengeluaran" 
     
     
    "Bukan hanya menghemat pengeluaran, jika beli makanan di luar kita tidak tahu makanan itu diolah dengan bersih atau tidak. Bisa juga makanan itu mengandung zat–zat dari bumbu masakan seperti penyedap rasa (MSG), bahan penggawet makanan, dan lain sebagainya yang berbahaya bagi kesehatan keluarga dan tumbuh kembang anak"
     
     
    "Istri yang pandai memasak bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga tetapi dapat dikembangkan lagi untuk membuat suatu usaha. Entah itu membuka catering, rumah makan, dan lain sebagainya. Hal ini yang dapat membuat bangga suami kepada istri"
     
    "Sebagai seorang istri yang bisa memasak adalah sebuah kebanggan tersendiri untuk diri saya pribadi. Karena saya dapat memenuhi kodrat saya sebagai seorang wanita dan ibu rumah tangga"
     
     
    Wanita harus belajar masak ...
    Knp ? Krn suatu saat juga punya banyak anak , klo malem2 lapar gmana ? Dan istri yg baik adalah istri yg tidak membiarkan suaminya jajan sembarangan bukan ?