• 7 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Pamer Kemesraan di Media Sosial

    7 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Pamer Kemesraan di Media Sosial

    'Maklumin aja, kan lagi jatuh cinta', kata itu lah yang kerap terdengar kalau ada seseorang yang melihat potret kemesraanmu dengan pasangan di media sosial. Tapi, melakukan hal tersebut juga ternyata enggak selamanya baik, lho. Coba deh simak dulu alasan-alasan berikut ini.

    Enggak ada privasi. Rasa saling menyayangi itu adalah satu hal yang sifatnya sangat personal. Jadi, kenapa orang lain harus tahu setiap 'jalan' yang kamu dan pasanganmu tempuh? Selain itu, semua kenangannya jadi enggak eksklusif karena banyak orang yang tahu.

    Malah nunjukkin kalau kamu insecure. Kamu kerap meyakinkan orang lain (bahkan diri sendiri), kalau hubungan kalian baik-baik aja. Padahal di balik semua update-an itu kamu menyimpan tingkat kecemasan yang cenderung tinggi.

    Bikin orang lain 'gerah'. Percaya atau enggak orang lain akan sedikit terganggu sama update-an yang berkenaan sama kemesraan. Karena enggak kamu aja yang begitu, orang lain juga. Tapi, mereka kayanya enggak sampai begitu pamernya.
    Bikin ribet. Hal itu terjadi karena banyak orang lain yang secara langsung atau enggak langsung ikut campur dalam hubungan kalian. Baik dalam keadaan bahagia, apalagi sedih.
    Malah mempertanyakan tingkat kepercayaan. Orang lain tahu atau enggak hubungan kalian, harusnya bisa tetap saling percaya. Bukan karena orang-lain-tahu-kok-dia-pacarmu baru deh percaya dia enggak akan berbuat aneh-aneh.
    Malu-maluin. Kalau kalian akhirnya memutuskan untuk berpisah, pasti ada rasa malu yang menghampiri. Karena sudah mengumbar-umbar kemesraan di media sosial.
    Bikin kamu capek. Karena udah putus, ada juga tipe yang mau menghilangkan 'jejak' mantan di media sosial. Nah, kalau kamu sering update bareng dia, 'kegiatan' menghapus semua postingan akan lebih melelahkan.
    Tinggal kembali ke dirimu lagi aja bagaimana pertimbangannya. Tapi, kalau ternyata kamu mau menambahkan alasan kenapa enggak boleh pamer kemesraan di media sosial, langsung share di kolom komentar aja.
    :: bintang.com ::