• Leef iBridge : Solusi Buat Pengguna iPhone 16 GB


    Leef iBridge merupakan USB Drive dengan konektor OTG yang didesai secara khusus untuk memperluas penyimpanan pada perangkat iOS anda. Alat ini diciptakan khusus untuk iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5,5s,5c, Ipad Mini, iPad Retina Display, iPad 4 gen dan iPod Touch 5 Gen.

    Produk ini tersedia dalam berbagai macam kapasitas pentimpanan mulai dari 16 GB hingga 256 GB. Dengan desain bentuk yang unik, membedakan produk ini dengan lainnya. Anda tidak perlu mengorbankan kenyamanan menggunakan perangkat iOS kesayangan.

    Simpan Foto dan Video Langsung dari USB Drive

    Menyimpan foto dan video kini tidak perlu repot lagi, alat ini bias langsung tersimpan kedalamnya. Anda hanya perlu hubungkan konektor OTG pada USB Drive ke iPhone atau iPad. Lalu aktifkan fitur iBridge Camera yang bias ditemukan pada aplikasi Leef iBridge dan mulailah mengambil gambar sebanyak mungkin.

    Untuk menyimpan video dengan kapastias memori yang besar tidak perlu takut kehabisan kapasitas atau mengorbankan memori internal pada gadget iOS anda.

    Aplikasi Leef iBridge

    Aplikasi ini bias diunduh dan install pada App Store di gadget iOS. Pastikan aplikasi ini sudah terpasang sebelum menggunakan Leef iBridge ini. Aplikasi ini sudah dioptimalkan untuk Ios 8.

    Dengan menggunakan alat ini, anda tidak perlu khawatir akan kapastias internal yang full. Walaupun kapasitas internal full, anda tetap masih bisa mengambil foto. Aplikasi ini juga dapat digunakan unutk memiondahkan file dari perangkat iOS ke dalam USB Drive.

    Dengan Leef iBrige dan aplikasi yang sudah terintegrasi juga untuk memindahkan file dari perangkat mobile iOS ke PC atau Mac karena USB Drive ini memiliki dua konektor, satu konektor Ios dan satu konektor standar.