• Hey, Girls!! Yakinlah Tak Selamanya Dikhianati itu Menyedihkan

    Yakinlah Tak Selamanya Dikhianati itu Menyedihkan

    DIKHIANATI kekasih, tentu rasanya amat menyakitkan. Rasanya, dunia seakan mau runtuh. Rasa itu tentu wajar terjadi. Namun, jangan sedih dulu. Ada dampak positif saat Anda dikhianati kekasih.

    "Seorang wanita yang kehilangan pasangannya karena memilih wanita lain, pasti akan melalui periode kesedihan. Tapi setelah itu wanita biasanya akan menjadi lebih kuat," kata peneliti, Craig Morris, seperti dilansir laman Today, Selasa (24/5).

    Selain itu, kata Craig, wanita yang dikhianati memiliki pemahaman yang lebih baik untuk memilih pasangan. Setidaknya sebanyak 5.705 orang dari 96 negara berpartisipasi dalam survei online anonim, yang dilakukan oleh Universitas Binghamton dan University College London.

    "Jika dilihat sepintas pada data kami menunjukkan bahwa, hubungan dengan pria penipu atau pengkhianat dengan wanita lain. Hubungan pria itu tidak berhasil dalam jangka panjang," kata Craig.

    "Jadi pada akhirnya, wanita yang diselingkuhi menjadi pemenang, sementara wanita lain menjadi pecundang," imbuh Craig. (fny/chi/jpnn)