• Yang Pernh Mimpi Di Gigit /Membunuh Buaya, Nich Artinya....Percaya Gak Percaya

    Arti mimpi melihat, digigit atau membunuh buaya memiliki banyak makna, tafsir dan takwil yang berbeda satu sama lain. Mimpi melihat buaya berbeda dengan mimpi digigit buaya, berbeda pula saat mimpi membunuh buaya. Dalam Islam sendiri, mimpi punya tiga kategori, yaitu mimpi dari Allah, mimpi dari syaitan, dan terakhir mimpi dari diri sendiri.

    Mimpi sendiri ada yang mengatakan sebagai bunga tidur dan ada yang mengatakan sebagai perlambang atau pertanda akan terjadi suatu hal yang membahagiakan atau merugikan. Semua tergantung pada keyakinan diri masing-masing. Terkait dengan arti dan makna mimpi melihat, digigit atau membunuh buaya, coba kita bahas satu per satu.



    Yang jelas, buaya adalah simbol hewan pemangsa di mana jika dikaitkan dengan mimpi ia memiliki arti dan makna kekuatan jahat dan kegelapan sehingga mimpi buaya akan berkaitan dengan hal-hal buruk. Itu pun tergantung konteks mimpinya, apakah mimpi melihat buaya, mimpi digigit buaya, atau mimpi membunuh buaya.

    Arti mimpi melihat buaya
    Arti dan makna mimpi melihat buaya adalah pertanda bahwa kita sedang ada yang membenci, memusuhi, atau pertanda ada orang yang sedang punya pikiran dan rencana jahat kepada kita. Makna mimpi melihat buaya ada juga yang mengartikan ada seseorang yang ingin berkenalan dengan kita.

    Arti mimpi digigit buaya
    Arti dan makna mimpi digigit buaya berarti kita akan mendapatkan musibah atau akan datang situasi yang berbahaya. Sebagaimana disinggung di atas, buaya adalah simbol kegelapan, jahat dan berkaitan dengan hal-hal buruk.

    Maka, makna mimpi digigit buaya berarti kita akan mendapatkan hal-hal buruk. Oleh karena itu, hati-hati dan waspada saat kita mimpi digigit buaya. Pastinya, berdoa kepada Allah dan mohon perlindungannya menjadi cara satu-satunya agar kita senantiasa dijaga dari kemungkinan-kemungkinan buruk dari mimpi digigit buaya.

    Arti mimpi membunuh buaya
    Berbeda halnya jika kita membunuh buaya, hal itu berarti kita sedang mengalahkan marabahaya yang akan mengancam kita. Ada juga yang mengartikan bahwa mimpi membunuh buaya berarti kita akan mengalahkan seorang lawan atau musuh yang hebat.

    Makna mimpi membunuh buaya ada yang mengartikan kita akan berhasil mengalahkan musuh, baik musuh dari dalam diri sendiri seperti energi negatif atau nafsu angkara maupun musuh dari orang lain. Yang lebih menyenangkan, ada yang mengartikan makna mimpi membunuh buaya adalah pertanda bahwa kita akan sukses dalam hal keuangan.

    Islam mengajarkan kepada kita untuk menengok dan meludah ke arah kiri sebanyak tiga kali. Ada yang mengatakan meludah ke kiri tanpa keluar air ludah, yakni cuma meludah kosong saja dengan disertai membaca bacaan ta'awudz yang berarti kita meminta pertolongan dan perlindungan kepada Allah dari godaan dan gangguan syaitan yang terkutuk.