• Super September! Mataharimall.com Resmi Meluncur, Banyak Diskon Besar


    Bisnis online atau e-commerce Mataharimall.com resmi diluncurkan Rabu (9/9/2015) di Jakarta. Peluncuran e-commerce itu dimeriahkan dengan program bertajuk Super September.

    Dikutip dari Liputan6.com, Kamis (10/9/2015), program bisnis online mataharimall.com diklaim sebagai kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel di Indonesia.

    Program Super September mataharimall.com mencakup super prizes, super surprise deals, dan super cicilan. Dengan super prizes, konsumen yang membeli produk dalam rentang masa kampanye akan mendapat kesempatan memenangi sejumlah hadiah seperti apartemen tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium, dan lain-lain.

    Super surprise deals merupakan program yang menawarkan diskon hingga 99 persen untuk barang-barang favorit konsumen, sedangkan super cicilan menyajikan program cicilan nol persen tanpa batas minimum.

    CEO Matahari Mall, Hadi Wenas, mengatakan banyak penawara menarik di bisnis online-nya dengan memberikan hadian mobil hingga kebutuhan rumah tangga yang berguna bagi konsumen.

    “Kami memberikan penawaran terbaik, mulai dari mobil, ponsel, pakaian dan kebutuhan rumah tangga dengan harga paling terjangkau,” kata Hadi Wenas.

    Hadi menuturkan mataharimall.com merupakan supermarket place online yang merupakan tempat bagi semua orang untuk membeli dan menjual apa saja, mulai dari perangkat elektronik, produk fesyen, gaya hidup hingga keperluan rumah tangga.

    “Layaknya mengunjungi mall, kita dapat masuk, berjalan-jalan dan berbelanja di setiap lantainya. Setiap lantai terdiri dari kategori yang beragam,” tambah Hadi Wenas.

    Dikutip dari Detik, Kamis, agar Indonesia bisa sesukses negara lain dalam mengembangkan bisnis online, ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian pemerintah. Salah satunya akses Internet.

    “Kuncinya ada di penetrasi Internet. Hal itu sudah pernah kami bahas dengan Menkominfo Rudiantara dan asosiasi e-commerce Indonesia,” kata Hadi Wenas.

    Sesuai namanya, bisnis online atau e-commerce tentu tak akan terjadi apabila tak ada akses Internet. Sudah begitu, Internet harus ada di seluruh pelosok negeri.

    Apabila bisnis online sudah merata, Hadi meyakini ekonomi Indonesia akan ikut tumbuh pesat seiring meningkatnya bisnis jual beli online ini dalam lima sampai sepuluh tahun ke depan yang bisa meningkat 15-20 kali lipat.