• Suami Bunda CUek dan Blass Gak ROmantis?? Nich Tips Mengatasinya

    Inilah beberapa Tips Menghadapi Suami Cuek dan Tidak Romantis. Simak selengkapnya…
    Sahabat Ummi, wanita sangat menyukai perhatian dari pasangannya. Wanita juga sangat memimpikan suasana romantis dapat sering terjadi dan dilakukan oleh pasangannya. Sementara, laki-laki adalah sosok yang cenderung lugas dan apa adanya. Karena itu, cukup banyak istri yang mengeluhkan sikap cuek dan tidak romantis sang suami.
    Lantas bagaimana cara menghadapi suami cuek dan tidak romantis? Inilah beberapa kiatnya:
    1.Ingatkan pada masa-masa indah saat pernikahan dan bulan madu
    Membuka foto-foto dan mengajak suami untuk mengenang masa-masa indah saat pernikahan dan bulan madu adalah tips ampuh untuk mengingatkan suami pada dirinya yang dulu.
    2.Meluangkan waktu berdua untuk melakukan hal yang menyenangkan
    Cobalah membuat rencana bersama suami untuk meluangkan waktu agar dapat melakukan hal yang menyenangkan berdua. Misalnya: menonton film atau makan malam di tempat yang romantis.
    3.Menunjukkan perhatian dan kasih sayang pada suami
    Tunjukkanlah perhatian dan kasih sayang kepada suami dapat dilakukan dengan cara: memanggil dengan sebutan yang dia sukai, mencium tangan saat suami hendak keluar rumah atau membuat masakan spesial kesukaannya.
    4.Bersikap romantis
    Terkadang perilaku pasangan adalah cerminan perilaku kita sendiri. Karena itu, janganlah enggan untuk memulai terlebih dahulu melakukan hal-hal romantis karena hal ini akan membuat pasangan terpancing melakukan hal yang sama.
    5.Usahakan suami memahami ganjalan istri atas sikap cueknya
    Jika memang dirasakan suami terlalu cuek, istri sebaiknya membicarakan keberatan akan sikapnya tersebut dengan baik-baik. Bagi suami, mungkin sikap cueknya adalah hal yang normal. Maka berdiskusi kepada suami mungkin dapat membuat dia menjadi lebih paham dan dapat memperbaiki hubungan menjadi lebih komunikatif dan romantis.
    Pekerjaan kantor yang menumpuk mungkin menjadi salah satu penyebab suami menjadi jarang berkomunikasi dengan istri saat dia berada di kantor. Sebagai istri, memberikan support terhadap usaha suami dalam mencari nafkah adalah sebuah kewajiban. Karena itu, hendaknya istri juga mencoba untuk mengerti kondisi ini. Apalagi laki-laki memang makhluk yang lugas dan apa adanya, maka janganlah menyimpulkan kesan cuek suami sebagai sikap yang menandakan hilangnya perhatian suami karena terlihat cuek bukan berarti tidak sayang.