• Siapakah Pemilik iPhone 6 dan iPhone 6s Plus Pertama Di Indonesia?

    Sudah menjadi Ritual Wajib bagi beberapa FAns Boy ( sebutan mereka penggemar produk Aple ) untuk bisa sealalu mnjadi yang pertama sebagai pemilik produk terbaru dari apple.Sebagai bahan informasi untuk Pemilik iPhone 6 Pertama Di Dunia tahun lalu adalah warga Australia,David Rahimi.

    David Rahimi, seperti dilansir ZDNet, tercatat sebagai orang pertama yang memiliki iPhone 6. David yang tinggal di California, AS, itu sengaja terbang ke belahan bumi lain di Australia untuk menjadi yang pertama mendapatkan iPhone 6.

    Rahimi yang seorang fanboy Apple itu berprofesi sebagai karyawan sebuah perusahaan TI di California. Selain di Australia, penjualan perdana iPhone 6 hari ini juga dilakukan di AS, Kanada, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Puerto Riko, Singapura, dan Inggris. Gelombang kedua penjualan Apple iPhone 6 akan dilakukan pada 26 September mendatang di 22 negara.

    NAh, HAyo buat kamu yang ingin Masuk Koran atau Masuk Berita Online di indonesia sperti Detik, kompas, viva ataupun Okezone . Kamu hanya butuh "perjuangan" menjadi Pemilik iPhone 6s dan iPhone 6 s Plus yang pertama. Kami Yakin dengan menjadi yang pertama Pemilik iPhone 6S kamu akan menjadi berita.

    Berani menerima Tantangan Menjadi Yang Pertama?