• Kamu Mungkin MELONGO dengan 8 Manfaat Sperma Bagi Perempuan Ini


    Mungkin kamu cuma tahu kalau sperma dibutuhkan untuk melakukan pembuahan pada sel telurmu. Dan nantinya akan tumbuh menjadi embrio dalam kandungan. Nah, ternyata masih banyak lagi manfaat kesehatan yang bisa kamu dapatkan dari sperma. Kamu penasaran apa saja manfaatnya?
    Menurut penelitian terhadap 293 anak perempuan di State University of New York, sperma terbukti mampu menepis kemurungan ketika vagina menyerapnya ke dalam pembuluh darah. Vagina bisa menyerap sperma dengan cepat sehingga bisa langsung mengubah suasana hatimu. 
     
    Sperma mengandung melatonin, yang bisa membantumu tidur nyenyak. Ketika sperma masuk ke dalam aliran darah, baik melalui mulut atau vagina, melatonin akan segera bekerja dan membuatmu merasa nyaman serta dapat tidur dengan nyenyak. 

     
    Kamu enggak perlu mengonsumsi vitamin tambahan kalau ingin awet muda. Karena sperma juga bisa memperlambat penuaan. Karena, setiap satu sendok teh sperma mengandung protein, vitamin C, kalsium, klorin, asid sitrik, fruktosa, asid laktik, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12, dan zink. Zink inilah yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga memperlambat proses penuaan. 

     
    Sperma bukan hanya membuahi sel telur, tapi juga membantu meningkatkan kesehatanmu ketika kamu sedang mengandung. Kenapa? Karena ketika kamu melakukan seks oral, risiko mendapatkan preeclampsia (komplikasi saat mengandung yang bisa menyebabkan tekanan darahmu tinggi) rendah. 

     
    Jurnal yang diterbitkan Asosiasi Medis Amerika mengatakan, frekuensi ejakulasi pria bisa menurunkan risiko mendapatkan kanker prostat. Sedangkan untuk perempuan, penyerapan sperma oleh dinding vagina bisa mengurangi risiko kanker payudara. Karena sperma mengandung glikoprotein dan selenium. 

     
    Penelitian yang dilakukan Universitas Saskatchewan di Kanada mengatakan bahwa protein yang terdapat pada sperma bisa mendorong proses ovulasi. 

     
    kemandulan dan keguguran biasanya disebabkan karena adanya antibodi yang mematikan protein dan antigen dalam sperma. Salah satu cara agar enggak keguguran adalah melakukan hubungan seks dengan pasanganmu. Nah, antigen yang ada pada sperma bisa menguatkan kehamilan dan janin, sehingga menyelamatkan nyawa bayi yang ada dalam kandungan. 

     

    Sperma juga mengandung vitamin E dan kaya akan protein. Bahkan jumlahnya lima kali lebih banyak dari produk kesehatan rambut yang kamu bisa temui. Nah, protein yang ada pada sperma ini bisa membuat rambutmu halus, lebat dan sehat. 
    Nah, itu dia manfaat sperma bagi kaum perempuan yang selama ini mungkin belum kamu ketahui. Sperma ternyata enggak hanya diperlukan untuk mendapat keturunan tapi juga baik untuk kesehatanmu.