• Foto Pose-pose Bayi yang Diambil Beberapa Detik Setelah Lahir

    Foto Pose-pose Bayi yang Diambil Beberapa Detik Setelah Lahir - Di tangan bidan bernama Marry Fermont ini, pose bayi meringkuk seperti saat di dalam rahim juga bisa dilihat beberapa detik setelah bayi lahir.Sejak 2011. Marry Fermont sudah menjadi fotografer untuk proses kelahiran bayi. Sudah lebih dari 75 momen kelahiran yang ia abadikan di Belgia dan Belanda. (Foto: Fermont Fotografie)



    Lewat jepretan kameranya, wanita 35 tahun itu berhasil menangkap berbagai pose lucu bayi-bayi mungil yang baru saja lahir. Umumnya, mereka akan berpose meringkuk seperti sedang berada di dalam rahim. (Foto: Fermont Fotografie)

    Bahkan, beberapa bayi ada yang amat meringkukkan tubuhnya hingga jari kakinya bisa menyentuh hidung. (Foto: Fermont Fotografie)

    Ide memotret posisi bayi di dalam rahim seperti itu muncul karena Marry berpikir banyak bidan menunjukkan ibu bagaimana posisi bayi mereka di dalam rahim. Namun, setelah bayi lahir amat sulit membayangkan bagaimana posisi mereka di dalam rahim. (Foto: Fermont Fotografie)

    Ketika Marry mendokumentasikan momen kelahiran anak pertamanya, bidan yang membantu dia menunjukkan bagaimana posisi bayinya ketika berada di rahim. Sejak saat itu, ia selalu meminta rekan bidannya yang lain untuk menunjukkan posisi bayi pada ibunya. (Foto: Fermont Fotografie)

    Selama ini Marry merasa bangga dengan profesinya saat ini karena ia merasa bisa membantu orang tua menangkap momen-momen mengagumkan kelahiran putranya. (Foto: Fermont Fotografie)