• Astaghfirullah, Tanda Kiamat Muncul Di Palembang


    Tak seorangpun dapat mengetahui secara pasti kapan datangnya kiamat. Namun, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan tanda-tanda kiamat dalam banyak haditsnya. Salah satu tanda kiamat yang pernah disabdakan Rasulullah, terjadi di Palembang, baru-baru ini.

    Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan.

    إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

    “Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

    لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

    “Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

    وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَاالْحَائِطِ

    “Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)

    YA (16) warga Kelurahan Sukadadi, Kecamatan Sukarame, Palembang ini terpaksa harus digiring jajaran Polsek Sukarame ke Polresta Palembang.

    Pasalnya, lantaran tak tahan menahan nafsu birahinya, ABG yang berstatus sebagai pelajar salah satu SMK swasta ini nekat mengajak pacarnya berinisial FA (16) yang juga berstatus pelajar untuk berhubungan layaknya suami istri

    Diketahui, aksi tak senonohnya itu, nekat dilakukannya diatas sepeda motor miliknya saat berada dikawasan jalan Adi Sucipto, Komplek AURI.

    Parahnya lagi, bahkan YA juga mengajak salah satu temannya, RS (19) teman satu sekolahnya, untuk menggilir FA.

    Namun sial, aksi bejat pelaku ternyata diketahui oleh anggota AURI yang sedang melakukan patroli.

    Alhasil, akhirnya dia dan rekannya diserahkan ke Polsek Sukarame sebelum akhirnya digelandang ke Polresta Palembang.

    "Pacar aku itu yang ngajak ketemuan didaerah itu pak. Nah, terus aku minta rewangi kawan aku RS. Awalnya kami hanya cerita-cerita bae, kawan aku itu nunggu dak jauh dari situ," ujar YA saat diamankan, Sabtu (19/9/2015).

    Diakuinya, setelah beberapa saat, obrolannya dengan sang pacar kemudian menjurus ke tindakan mesum.

    "Iya, terus aku ngajak dia 'main' (Hubungan intim-red). Nah, waktu itu dia diam dan masih mikir-mikir. Sesudah itu dia langsung kucium dan kami lakukan itu pak," akunya.

    Sementara, Kasat Raskrim Polresta Palembang, Kompol Marulli Pardede membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku mesum.

    "Keduanya sudah diserahkan oleh anggota Polsek Sukarame ke Polresta Palembang. Pelaku masih di periksa oleh Unit PPA," kata Marulli. (mg2). Via :  palembang.tribunnews.com