• Service Layar iPhone iPad Pecah

    Service Layar iPhone iPad Pecah - Masalah layar iPhone/iPad pecah adalah hal yang paling memusingkan untuk pemilik iDevice.Mungkin kalo sekedar iPad/iPhone Mati medadak masih bisa di atasi sendiri, akan tetapi kalo sudah Layar nya yang pecah tentu anda tidak bisa mengerjakannya sendiri. Kamu butuh tempat service yang benar benar bisa di percaya. Dan tentunya dengan harga yang tidak terlalu mahal, seperti kita ketahui kalo sudah berhubungan dengan idevice rata2 akan memiliki harga yang cukup mahal.Kali ini admin Bontang.us benar2 dibuat pusing tujuh keliling lapangan bola dengan pecahnya layar kaca ipadnya.Yang pada akhirnya jarang update blog, jarang ngeTweet .

    Menurut sumber berita dari Marketwatch, kamu harus membayar sebesar $230 (2 juta rupiah lebih) untuk memperbaiki layar iPhone / iPad yang pecah tersebut.Sebagai informasi, iPhone 5 di US dihargai $199 (kontrak provider) dan $649 (non-kontrak provider).

    Hal ini menurut mereka disebabkan oleh harga komponen yang sangat mahal. Mereka juga mengatakan bahwa beberapa tempat perbaikan non-resmi di US bahkan menolak memperbaiki iPhone 5 terkait mahalnya komponen tersebut. Salah satunya adalah ComputerOverhauls.com.

    “Due to the high cost of replacement parts, we are not yet offering iPhone 5 repairs,”

    Solusi dari segala kejadian buruk tersebut hanya satu: berhati-hatilah menggunakan iPhone 5/iPad. Jangan sampai faktor human error menjadi penyebab rusak/pecahnya layar iPhone 5 kita.

    Apabila sampai pecah, jangan bawa ke tempat servis non-resmi. Lebih baik bawa ke tempat servis resmi Apple yang ada di kota kamu. Tidak mengapa jika kamu harus membayar lebih untuk hal tersebut, yang penting, kualitas iPhone 5 kamu tetap terjaga dengan baik.

    Lagipula, dengan membawa perangkat yang rusak ke tempat servis resmi Apple, resiko kerusakan perangkat ketika proses perbaikan sendiri tentu saja lebih kecil. Pasalnya, teknisi di sana sudah memiliki sertifikasi perbaikan dari Apple, tidak seperti tempat servis non-resmi lainnya.