• Tanda Anda Berhubungan Dengan Orang Yang Salah

    Tanda Anda Berhubungan Dengan Orang Yang Salah - Mungkin tanpa Anda sadari Anda sedang berada dalam hubungan yang salah. Anda sangat mencintainya bahkan Anda rela berkorban apa saja, tapi dia tidak pernah menghargai dan hanya dapat menyakiti Anda. Keegoisan yang tinggi yang di miliki kekasih Anda sangat membuat Anda tersiksa, bahkan seakan-akan dia sudah mengambil alih kehidupan Anda. Jika Anda merasakan hal ini sudah pasti Anda bertahan pada hubungan plus orang yang salah. Cara terbaik yang harus Anda lakukan adalah go away dari pria tipe ini.

    Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa Tanda dia orang yang salah untuk Anda

    Menuntut Seluruh Waktu Anda
    Meminta perhatian memang hal yang wajar tapi jika meminta seluruh waktu Anda pikir-pikir dua kali dulu ya ladies. Jika pasangan Anda seperti ini bisa dipastikan dia adalah pria posesif. Dia akan membatasi ruang gerak Anda. Tidak boleh ini tidak boleh itu apakah benar-benar membuat Anda nyaman? Pacar yang baik akan memberikan Anda waktu untuk sendiri. Dia akan membiarkan Anda hang out dengan teman-teman Anda dan melakukan berbagai hal yang Anda suka. Dia tidak akan membuat Anda tertekan dan terbatasi.

    Sering Menghilang
    Lebih baik menghilang selamanya daripada datang dan pergi hanya membuat hati Anda terluka. Jika kekasih Anda sering menghilang berhari-hari atau berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan tanpa kabar, sudah saatnya Anda mempertimbangkan dia pria yang pantas untuk Anda pertahankan atau tidak. Sesibuk-sibuknya dia, dia akan menghubungi Anda dan tidak melupakan kehadiran Anda.

    Kasar Secara Emosional
    Pria kasar adalah tanda dia adalah orang yang salah yang sudah Anda izinkan masuk dalam kehidupan Anda. Perlakuan kasar bukan hanya tindakan fisik semata tapi juga ucapan dan perkataan. Mengkritik, menghina, meremehkan adalah hal yang jauh lebih berbahaya untuk psikis Anda. Bahkan dapat menghancurkan harga diri dan percaya diri hal inilah yang membuat Anda selalu merasa tidak baik.

    Cuek Pada Hubungan
    Hal yang menyebalkan adalah bertemu dengan pria yang salah kemudian menjalin cinta. Jika dia cuek pada hubungan bahkan sering mengabaikan berbagai masalah yang terjadi, bisa jadi dia bukan pria baik yang Anda pilih. Seakan-akan semua hal di bebankan pada Anda dan seringnya membuat Anda lelah. Sebaiknya Anda mulai mengambil langkah untuk meninggalkannya.

    Semoga membantu ladies!