• Lelucon Malam : Kambig Bejo

    Bejo: mak….. emak sakit ya???
    Emak: iya jo…
    Bejo: hmm…kita ke dokter yuk…
    Emak: mau bayar pake apa’an….kan duit kita udah tipis jo.. Uhukk…uhukk
    Bejo: kita jual si tole(kambing) aja mak..
    Emak: tapi kan tuh kambing kesayangan elu….
    Bejo: kan bejo lbh sayang emak…
    Emak: terserah elu aja dah…
    Bejo: ya udah..bejo jual ke pasar ya mak…
    Emak: iye…inget ya jo…tuh kmbing bandot..lu jual jutaan… Jangan mau kalo ditawar murah..sayang….
    Bejo: iya mak..bejo juga tau…kn bejo dah capek2 ngerawat… Kalo gitu bejo pamit ya mak…

    berangkat jual kambing, tak lama kemudian
    bejo: mak…kambing kita laku..jutaan…
    Emak: alhamdulillah….
    Bejo: pertamanya dia cuma nawar 500rb mak.. Ihh enak aja…kambingnya ditawar murah bnget…kagak bejo kasih…
    Emak: bagus tuh jo..emang pembeli jaman sekarang maunya murah mulu’…terus… Lu jawab apa wktu dia nawar gitu…
    Bejo: bejo bilang… pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak… Gitu mak… Alhamdulillah…. setelah mikir lama… Akhirnya dia mau juga…. harga jutaan..
    Emak: Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
    Bejo: setengah juta mak… Hebat kan… sesuai pesan emak.. jutaan… gimana??? puas mak???
    Emak: #*@?&@#*-+??? semaput dadakan