• Cara Menikmati Oral Seks

    Seorang istri harus bisa memuaskan suami mereka dengan cara berhubungan seks. Sebagian dari wanita sering merasa sangat sedih karena tidak bisa melayani suami karena berbagai macam alasan misalnya sedang datang bulan atau sedang masa setelah melahirkan.
    Sebenarnya untuk istri tidak ada halangan untuk melayani suami.
    Oral seks banyak dipilih untuk melayani suami dan memuaskan suami saat anda tidak bisa melayani dengan hubungan seks yang seharusnya. Sebaiknya anda tahu cara menikmati oral seks yang bisa memuaskan suami.
    Banyak teknik oral seks yang bisa anda pelajari. Bagi anda yang tertarik untuk melakukan oral seks, sebaiknya anda tahu cara-cara memuaskan pasangan anda dengan oral seks sebagai berikut:
    Pertama, anda harus sering merubah-rubah posisi oral seks anda dan pasangan anda. Banyak cara untuk menambah sensasi oral seks misalnya dilakukan sambil berjongkok atau dengan cara posisi 69 yang sangat menggairahkan.

    Kedua, anda harus menunjukkan muka yang menggairahkan saat melakukan oral seks. Hal ini sangat penting karena pria akan senang ketika melihat pasangan juga menikmati kegiatan oral seks mereka. Ini akan memberikan dampak psikologis yang baik.
    Ketiga, anda harus memberikan variasi pada oral seks anda. Jika biasanya anda hanya melakukan maju mundur untuk oral seks, kali ini anda harus memadukan dengan gerakan memutar-mutar penis sehingga pria akan semakin merasa enak.
    Keempat, anda bisa melakukan dengan desahan ketika anda melakukan oral seks. Dengan desahan yang semakin keras, maka pria akan semakin bergairah dan anda akan membantu suami anda untuk mendapatkan kepuasannya.
    Kelima, anda sebaiknya melakukan layanan anda secara perlahan-lahan.Pria akan merasakan kenikmatan luar biasa saat melakukan orang seks saat anda memainkan alat vitalnya secara perlahan dan menggairahkan.
    Ada banyak trik yang bisa dipelajari ketika anda ingin melakukan oral seks.Banyak paduan oral seks baik dari buku, atau dari video yang bisa anda pelajari dengan mudah. Anda sebaiknya melakukan dengan tulus agar semakin membuat bahagia anda dan pasangan anda.