• 5 Hujan Hewan Yang Pernah Terjadi di Dunia

    Hujan Hewan adalah suatu fenomena langka dalam ilmu meteorologi. Walaupun kejadianya sangat langka, namun sudah banyak di laporkan terjadi diberbagai belahan dunia. Namun, fenomena ini masih banyak belum diketahui oleh orang banyak.
    Fenomena ini mungkin terdengar sedikit aneh dan tidak masuk akal, namun percaya atau tidak, fenomena ini benar-benar telah terjadi di belahan dunia.
    Berikut ini ada beberapa hujan hewan yang pernah terjadi di belahan dunia.
    1. Hujan Laba-laba
    lba
    Pada tanggal 6 April 2007 silam, telah terjadi hujan laba-laba yang sangat banyak berjatuhan dari langit. Hujan laba-laba ini terjadi tepatnya di provinsi Salta, Argentina.
    Kisah bermula saat Christian Oneto Gaona dan teman-temannya pergi berlibur ke provinsi Salta, kemudian mereka mendaki Gunung San Bernardo. Disana mereka menemukan tanah yang diselimuti oleh banyak laba-laba, dan mereka juga melihat banyak laba-laba yang berjatuhan dari atas langit.
    2. Hujan Ubur-ubur
    399889_203500866403236_984716186_n
    Pada tahun 2009, hujan ubur-ubur telah terjadi di Skotlandia. Namun, setelah para ilmuawan melakukan tes pada benda tersebut, ternyata tidak ditemukan unsur DNA di dalam benda tersebut. Lalu peneliti menyimpulkan bahwa benda tersebut merupakan ovarium katak yang dimuntahkan elang karena tidak dapat dicerna. Namun, ada sedikit keganjalan karena jumlahnya sangat banyak.
    3. Hujan Cacing
    cacing
    Hujan cacing ini terjadi di USA, di mana ketika salah seorang pegawai polisi, Eleanor Beal melewati jalan yang dipenuhi dengan cacing. Namun, asal usul dari cacing tersebut masih menjadi misteri.
    4. Hujan Ikan
    fish_rain
    Di Lajamanu, Australia terjadi hujan ikan yang cukup mengejutkan warga. Saat itu terjadi hujan badai yang disertai dengan jatuhnya ikan-ikan dari langit.Fenomena aneh ini masih menjadi misteri bagi seluruh warga Australia.
    5. Hujan Kecebong
    kecebing
    Fenomena aneh juga terjadi di daerah Ishikawa Jepang. Disana telah terjadi hujan kecebong yang jatuh dari langit dengan jumlah yang sangat banyak pada bulan Juni 2009 silam. Fenomena ini sangat aneh karena pada saat itu cuaca di sana sangat cerah, namun tiba-tiba saja banyak kecebong yang jatuh dari langit.